SHARE THIS ARTICLE

Di Jepang, kota Tokyo adalah surga bagi para fotografer. Apapun ketertarikan Anda: arsitektur, orang, budaya atau bahkan alam…Tokyo memiliki semuanya.

1. Shibuya Crossing

Shibuya Crossing adalah penyeberangan pejalan kaki tersibuk di dunia. Cahaya terang dan billboard yang melingkupinya sangat menakjubkan.

2. Harajuku / Yoyogi Park

Harajuku danYoyogi Park di dekatnya adalah tempat kumpul-kumpul populer bagi (banyak) subkultur muda-mudi Tokyo. Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan foto-foto dari street fashion Jepang.

3. Shinjuku

Shinjuku adalah lingkungan yang sangat besar hingga sudah menjadi seperti sebuah kota metropolitan yang berdiri sendiri (tanpa daerah-daerah lainnya di Tokyo). Shinjuku merupakan daerah penjelajahan yang terbaik.

Hati-hati: orang-orang di area Kabukicho di Shinjuku seringkali tidak suka dipotret. Kabukicho merupakan daerah yang cukup berbahaya.

4. Ginza

Ginza adalah lingkungan belanja kelas atas utama di Asia. Di daerah ini terdapat banyak bangunan yang memiliki struktur arsitektural yang menarik.

5. Omotesando

Omotesando merupakan distrik perbelanjaan kelas atas selain Ginza yang dipenuhi oleh bangunan-bangunan arsitektur yang menarik dan orang-orang modis.

6. Odaiba

Odaiba adalah tempat yang bagus dan strategis untuk mendapatkan foto-foto dari Tokyo Bay dan gedung-gedung pencakar langit di Tokyo.

7. Aoyama Cemetery

Aoyama Cemetery adalah pemakaman tertua di kota Tokyo. Pemakaman ini adalah pemakaman Jepang (dan Barat) bergaya taman yang luas. Pemandangan kontras antara keadaan alaminya dan bangunan-bangunan besar Roppongi yang menjadi latar belakangnya sangat menarik.

8. Tokyo Sky Tree

Tokyo Sky Tree adalah bangunan tertinggi kedua di dunia. Bangunan ini menyediakan pemandangan terbaik kota Tokyo dari atas.

9. Hamarikyu Gardens

Hamarikyu Gardens adalah taman Jepang jaman Edo yang luas yang terletak di samping Shiodome (salah satu distrik bisnis terbesar di Tokyo).Taman ini merupakan tempat yang sangat populer di kalangan fotografer lokal.

10. Yurakucho

Yurakucho merupakan bagian lawas kota Tokyo yang tidak banyak berubah selama 70 tahun terakhir. Perhatian area Izakaya kecil di bawah rel kereta api. Itu merupakan area terbaik kehidupan malam di Tokyo.

sumber : japan-talk.com

COMMENT