SHARE THIS ARTICLE

Hari ini adalah Hari Valentine, ketika para pecinta dari berbagai negara di seluruh dunia merayakannya dengan pernyataan cinta abadi mereka satu sama lain. Memberikan bunga, cokelat, atau pergi keluar untuk makan malam yang romantis adalah beberapa cara yang para pasangan ingin habiskan pada hari yang menyenangkan ini. Di Jepang, berbagai restoran dan toko-toko akan mengeluarkan produk spesial Valentine mereka, yang memastikan para pelanggan mereka yang mesra agar tidak perlu pergi ke tempat lain untuk merayakan Valentine mereka.

Bahkan jika kekasih kalian tidak memiliki kegemaran terhadap makanan manis, kalian masih memiliki berbagai pilihan di Jepang, di mana hampir semua jenis makanan tersedia untuk waktu yang terbatas sebagai hidangan khusus Valentine. Seperti yang kalian lihat dalam foto di bawah ini, ini bukan lagi sekedar tentang cokelat.

1. Kitsune Udon berbentuk hati

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (1)2. Ramen cokelat (rasa miso)

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (2)3. Uni dan Ikura Bowl Hari Valentine (landak laut dan telur ikan cod)

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (3)4. Sushi roll pisang cokelat Hari Valentine

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (4)5. Oden Set perkedel ikan berbentuk hati

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (5)6. Menchi-katsu dan katsu udang berbentuk hati (daging babi yang digoreng menggunakan banyak minyak/potongan daging sapi dan sayatan udang)

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (6)7. Senbei khusus Valentine (kerupuk beras)

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (7)8. Kerupuk nasi udang berbentuk hati

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (8)9. Cokelat Valentine terbatas dan cherry wagashi (permen Jepang)

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (9)10. Jika semuanya tidak cocok, selalu ada Pizza

10 makanan khusus Valentine yang ditawarkan hanya di Jepang (10)

Source : dramafever.com
COMMENT