SHARE THIS ARTICLE

Band Jepang, WEAVER, memiliki pengumuman ganda untuk para penggemar mereka yaitu tahun ini mereka menggelar tur live house bertajuk “WEAVER 11th Additional TOUR 2016 [Walk on the Night Rainbow]” di Ehime, dan akan merilis single baru pada bulan Oktober yang menjadi lagu pembuka dari anime Udon no Kuni no Kiniro Kemari.

WEAVER menggelar tur mereka pada 14 titik di seluruh Jepang, dan tur final mereka bertajuk “WEAVER 11th Additional TOUR 2016 [Walk on the Night Rainbow]” digelar di W studio RED di Ehime. Tiketnya telah terjual habis dan suasana pun semakin memanas sebelum konser dimulai. Ketika para anggota tampil membawakan “Overture” di atas panggung, para penonton pun menyambut dengan tepuk tangan dan bersorak-sorai.

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (2)

Album original mereka berjudul “Night Rainbow” yang diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, turut dibawakan dalam Hall Tour yang digelar sejak bulan April dan Additional Tour yang digelar sejak bulan Juni, dan WEAVER pun tumbuh bersama dengan para penonton melalui lagu-lagu dan musik dari album tersebut. Kualitas musik mereka pun menjadi meluas dan saat mereka tampil terjalin hubungan yang kompleks antara tiap anggota, yang meningkatkan semangat mereka.

Pada hari itu juga konser mereka disiarkan secara langsung melalui LINE LIVE, para penggemar yang ada di sisi lain dari arah kamera juga memanas menyaksikan penampilan mereka yang seolah memindahkan semangat dalam suasana tersebut di hari terakhir konser yang membawakan format lengkap dari album mereka.

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (3)

Kemudian, para anggota pun berderet di atas panggung, dan memulai sesi MC. Shota Okuno yang merupakan bassist WEAVER mengumumkan mengenai DVD mereka yang akan dirilis pada tanggal 24 Agustus dan diikuti oleh single baru yang akan dirilis pada bulan Oktober. Lalu, lagu yang ada dalam single tersebut telah ditetapkan menjadi lagu tema pembuka untuk animeUdon no Kuni no Kiniro Kemari“. Para penonton pun bersorak sorai mendengar pengumuman ganda tersebut.

Selain itu Okuno pun berkata, “Walau tur ini akan berakhir hari ini, kami akan tampil live di akhir tahun! Bulan Oktober nanti pun, yang merupakan bulan debutnya kami, kami ingin menunjukkan WEAVER yang baru untuk semua orang!” Setelah pengumuman secara berurutan itu dikabarkan, para penonton kembali bertepuk tangan meriah dan bersorak-sorai.

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (5)

Selanjutnya, pianis dan vokalis WEAVER, Yuji Sugimoto, berkata kepada para penggemar tentang apa yang ia pikirkan saat ini, “Saya datang untuk menampilkan sosok WEAVER yang cepat berubah bahkan pada saat konser live maupun dalam musiknya. Bersama semua orang, saya ingin melihat pemandangan yang lebih besar bersama-sama! Nantikan pengumuman selanjutnya. Terima kasih banyak atas hari ini!

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (6)

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (7)

WEAVER Gelar Tur Live House & Akan Rilis Single Baru (4)

WEAVER juga memiliki kabar gembira. Lagu tema anime berjudul “Udon no Kuni no Kiniro Kemari” yang ditayangkan oleh Nishi Nippon NTV dijadwalkan akan disiarkan mulai bulan Oktober mendatang. Apakah pandangan dunia mengenai lagu baru WEAVER dan anime tersebut akan terasa cocok? Nantikan penayangannya dari sekarang!

Setelah tur mereka selesai, perilisan DVD, penampilan mereka di festival musim panas, perilisan single di musim gugur, hingga lagu mereka yang menjadi lagu tema pembuka anime, kabar dari WEAVER tidak habis sampai di situ saja. Untuk informasi lebih lanjut, seperti kegiatan rekaman musik dan single mereka di masa depan, kunjungi homepage dan SNS mereka!

Berikut adalah komentar dari para anggota WEAVER tentang lagu mereka yang ditetapkan sebagai lagu tema pembuka animeUdon no Kuni no Kiniro Kemari“.

[Komentar WEAVER]

Kami merasa sangat senang lagu WEAVER ditetapkan menjadi lagu tema pembuka anime “Udon no Kuni no Kiniro Kemari” yang tayang musim gugur tahun ini.

Pada hari berikutnya setelah mendengar kabar ini kami segera menerima cerita dari anime tersebut, yang menggambarkan tentang kehangatan dari dunia yang terbentang di sekitar karakter utamanya yaitu Souta Tawara dan Poco yang berlatar tempat di Kagawa, setelah membacanya kami merasakan perasaan yang sangat hangat.

Kami lalu menciptakan lagu yang terinspirasi dari sosok seperti karakter dalam anime ini, tanpa menyadari bahwa kami pun telah hidup dengan dukungan satu sama lain.

Anime ini membuat musik WEAVER menjadi lebih berwarna, kami berharap semua orang menikmati sepenuhnya dunia dalam anime “Udon no Kuni no Kiniro Kemari”.

SET LIST konser tur WEAVER yang digelar tanggal 30 Juli (Sabtu) di W studio RED Ehime

Overture [SE]
1. YOU
2. Kuchizuke Diamond
3. Boys & Girls
4. Welcome!
5. Clone
6. Artist
7. Hard to say I love you ~Iidasenakute~ (ver. R&B)
8. Mermaid
9. Beloved
10. Kibou no Tomoshibi
11. Sayonara to iwanaide
12. Tinker Bell (ver. EDM)
13. Summer Tune
14. Shine
15. KOKO
En 1. New Song
En 2. Shall we dance
En 3. Tokidoki Sekai

[Informasi Perilisan]
Judul:
WEAVER 11th TOUR 2016 [Draw a Night Rainbow] at NHK HALL
Rilis 24 Agustus (Rabu)
AZBS-1037
\ 3500 (tax out)

Konten:
Berbekal album terbaru “Night Rainbow“, WEAVER tampil di sembilan kota di seluruh Jepang.
Tur nasional “WEAVER 11th TOUR 2016 [Draw a Night Rainbow]” diselenggarakan di NHK Hall, Tokyo.
Rilisan DVD pun telah diumumkan. Selain berisi audio, juga termasuk percakapan, komentar, dll, dari tiga anggotanya di panggung pada hari itu.

*semua termasuk photobook 32 halaman

> Link terkait anime “Udon no Kuni no Kiniro Kemari”
Website resmi: http://www.udonnokuni-anime.jp/
Twitter resmi anime: https://twitter.com/udonnokuni_tv

> Link terkait WEAVER
Website resmi: http://www.weavermusic.jp/
Akun resmi LINE WEAVER: https://line.me/ti/p/%40weaver
Instagram Yuji Sugimoto dari WEAVER: http://instagram.com/sugi_weaver
Instagram Shota Okuno dari WEAVER: https://instagram.com/weaver_bass
Twitter resmi: https://twitter.com/WEAVER_STAFF
Facebook resmi: https://www.facebook.com/weavermusic
Halaman Asmart WEAVER: http://www.asmart.jp/weaver
WEAVER OFFICIAL LIVE MEMBER’S CLUB SITE: https://wow.weavermusic.jp/

COMMENT