Wawancara Ekslusif dengan Kento Kaku! Pemeran Utama dalam Drama “From Today it’s My Turn!!”

3 min




From Today it’s My Turn!!” Hadir di GEM TV Bulan Januari Ini, Cerita ini tentang dua siswa sekolah menengah yang baru saja pindah dan memutuskan untuk memulai semuanya dari awal dengan keluar dari kebiasaan murid pada umumnya. Dengan rambut pirang dan keriting barunya, Mitsuhashi tetap teguh kepada pendiriannya yaitu “Aku akan menang, apa pun caranya!” Sedangkan Ito yang memiliki rambut runcing mempunyai rasa keadilan yang kuat sehingga ia membenci semua hal yang jahat. Keduanya sangat berbeda tapi mereka memiliki persahabatan yang kuat karena mereka sangat percaya untuk terus melindungi teman.

Salah satu pemeran drama ini adalah Kento Kaku yang berperan sebagai Takashi Mitsuhashi, Kento Kaku merupakan salah satu aktor terkenal di Jepang yang sudah banyak bermain di beberapa serial lainnya seperti My Lover’s Secret, Paradise Kiss dan Ranma 1⁄2. Ia pun berbagi beberapa pemikirannya mengenai From Today, It’s My Turn!! lewat wawancara di bawah ini.

Ini adalah kali pertama Anda sebagai peran utama dalam serial drama dengan Nippon TV. Apakah Anda merasa tertekan?

Awalnya, yang saya rasakan hanya tekanan. Bukan hanya untuk saya, tetapi sebagian besar pemain di serial ini relatif muda dan berada di antara pemain-pemain muda ini adalah tantangan untuk dimana saya harus memimpin semuanya. Karena itu, selain saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, saya juga merasakan tekanan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda saat ditawari untuk memerankan Takashi Mitsuhashi?

Ketika saya mendengar bahwa saya ditawarkan untuk menjadi peran utama, saya sangat terkejut dan bertanya-tanya, “Apakah itu benar-benar saya? Apakah Anda tertukar antara saya dengan Kento Yamazaki?”. Meskipun demikian, saya sangat gembira bahwa saya dapat bekerja dengan sutradara Fukuda di serial ini dimana saya bisa memerankan peran utama.

Apa yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan peran Anda sebagai Takashi Mitsuhashi?

Saya penggemar berat manga asli serial ini dan telah membacanya sebelum saya mulai syuting. Namun, ketika kami memulai syuting, saya berhenti membaca manga tersebut dan mencoba hal-hal baru di lokasi syuting, memikirkan apa yang bisa saya lakukan, sambil berkomunikasi dengan sutradara Fukuda pada saat yang sama. Perlahan-lahan, saya bisa memahami citra Mitsuhashi yang ingin saya gambarkan. Saya juga sadar akan catatan yang diberikan oleh sutradara kepada saya mengenai Mitsuhashi sambil memberikan interpretasi atau penggambaran saya sendiri tentang Mitsuhashi. Karena saya memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah dan untuk menyajikan gambar yang lebih muda, saya juga membangun tubuh saya dan melatih diri saya lebih keras untuk adegan aksi dalam drama.



Apakah Takashi Mitsuhashi dan Kento Kaku memiliki sifat yang serupa?

Saya tidak yakin tentang kesamaan dalam kepribadian kami, tetapi saya tidak merasa terlalu asing atau berbeda ketika memerankan Mitsuhashi. Mitsuhashi berusia 18 tahun dan meskipun usianya kami berbeda 10 tahun, saya percaya diri dalam menggambarkan Mitsuhashi karena kami telah menyiapkan banyak kostum dan makeup untuk serial ini. Tentu saja, suasana dan visual drama berbeda dari karya aslinya, tetapi saya bisa menyesuaikannya dengan berbagai cara sambil tetap setia pada aslinya, jadi saya merasa sangat percaya diri.

Bagaimana rasanya bekerja dengan sutradara Fukuda kali ini?

Sampai saat ini, saya sering memerankan karakter yang ceria. Saya sudah mengenal Fukuda-san selama sekitar 10 tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengannya sebagai pemeran utama. Pada awalnya, saya tidak yakin berapa banyak saya harus fokus dengan bagian komedinya. Namun, pada hari pertama, saya diberitahu “untuk melakukan apa yang Anda inginkan,” tetapi ketika kami benar- benar melakukannya, saya diminta untuk “melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi” dan “Anda hanya memberi 70%” dan begitu seterusnya. Di tengah-tengah pembuatan serial ini, saya mulai tidak memusingkan akan fakta bahwa saya adalah pemeran utama untuk mengeluarkan yang terbaik dari karakter saya.

Sutradara Fukuda membuat keseimbangan antara bersenang-senang dan apa yang benar, jadi saya benar-benar bergantung padanya. Keistimewaan bekerja dengan Sutradara Fukuda adalah bahwa pemeran utama mendapat banyak waktu layar melalui bekerja atau berinteraksi dengan aktor-aktor berbeda yang membintangi atau membuat penampilan khusus dalam drama ini. Itulah mengapa saya pikir itu baik dan menyenangkan untuk memainkan peran utama.

Bagaimana suasana di lokasi saat bekerja dengan rekan aktor Anda?

Sangat menyenangkan! Itu yang terbaik! Kami membuat serial ini di daerah, jadi kami makan bersama setiap hari dan sering berkomunikasi satu sama lain. Meskipun itu adalah suasana yang santai, kami bekerja keras ketika kami membutuhkannya, dan saya pikir kami telah membina hubungan yang baik satu sama lain. Kami seperti anggota keluarga.

Bagaimana Kento Kaku seperti sebagai siswa di masa SMA-nya?

Saya berada di sekolah anak laki-laki selama 12 tahun di mana tidak ada anak perempuan sama sekali. Oleh karena itu, saya berharap untuk menjadi orang yang pandai dalam perkelahian atau menjadi orang yang menarik. Ini mungkin terasa berbeda dari orang-orang yang berasal dari sekolah reguler. Tetapi, saya memiliki kenangan diama saya bersenang-senang dan bermain-main.

Setelah berperan menjadi anak nakal, peran apa yang ingin Anda coba selanjutnya?

Kali ini, saya berperan sebagai siswa sekolah menengah walaupun saya berusia 29 tahun dan itu telah meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya kira saya bisa mengambil tantangan bermain seseorang yang berusia 7 tahun atau seseorang yang seusia itu.

Penggemar Anda di Asia juga akan dapat menonton karya Anda ini di GEM. Pesan apa yang ingin Anda tinggalkan untuk mereka?

Saya berharap dapat menggambarkan pahlawan yang tidak konvensional – “Seorang pengecut di duniayang licik, yang akan berusaha keras untuk teman-temannya dan hebat dalam pertengkaran,” seseorangyang orang tidak bisa tidak mencintai, sebuah karakter yang ingin ditiru anak-anak. Ini adalah drama yang akan membuat penonton tertawa, jadi tolong nantikan!

Jadi jangan sampai melewatkan film drama terbaru ini ya!



What's Your Reaction?

LOL LOL
88
LOL
Sugoi! Sugoi!
101
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
126
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
12
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
25
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
39
Daisuki!
Kowai Kowai
50
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
114
Kawaii~
THE 1993

Photographer, Tokyo - Jakarta

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes