Vanny & Soppy, Boneka Harajuku Style dari Vanityjam


Vanny dan Soppy dari Vanityjam

Kali ini, kami akan perkenalkan kepada kalian Vanny dan Soppy, 2 karakter doku-kawaii yang berasal dari Vanityjam. Kedua karakter ini sangat populer di antara para penyuka gaya Harajuku. Kenapa mereka bisa sangat populer? Jawabannya adalah karena mereka diciptakan dengan gabungan antara sifat jahat and imut, surealis dan ironis, serta sedikit misterius. Mereka sangat unik, eksentrik, dan pastinya, kawaii! Dijamin, sulit untuk tidak tergila-gila pada dua karakter ini.

Siapa sih Vanny dan Soppy? Vanny dan Soppy adalah sepasang sahabat yang asalnya tinggal di Belanda, namun saat bermain Pirates of the Caribbean, mereka terbawa hanyut ke samudra, dan terdampar di London. Sekarang, mereka tinggal di sebuah apartemen kecil bersama Kei, seorang peserta pertukaran pelajar dari Jepang. Vanny dan Soppy sama-sama kidal. Mereka selalu menjilati selai yang mereka sukai dengan tangan kiri, sehingga tangan kiri mereka lebih besar.

Vanny

Vanny adalah sejenis dwarf rabbit dari Belanda. Ia berbicara dalam bahasa Jepang secara acak-acakan dan bahasa Inggris yang dilatih oleh Kei. Vanny bersifat penakut dan malu-malu, namun ia akan dengan mudah menyukai kalian. Ia lahir pada tanggal 4 Maret dan berzodiak Pisces. Ia bisa duduk di telapak tangan kalian. Ia juga sering menjilati selai yang menjadi kesukaannya, dengan tangan kirinya, sehingga tangan kirinya menjadi lebih besar. Warna badannya berganti-ganti tergantung suhu, mood-nya, dan apa yang sudah ia makan. Vanny juga sangat cengeng, namun ia sangat akrab dengan Soppy.

Soppy

Soppy adalah sejenis lop ear rabbit yang daun telinganya selalu terkulai. Di saat ia senang, Soppy suka berlari-lari dan melompat-lompat, namun kalau sedang bad mood, ia akan menghentak-hentakkan kaki belakangnya. Saat kesal ia akan mengeluarkan suara “mugyuu mugyuu.” Soppy adalah kadet luar angkasa, namun ia mudah menangis. Ia berulangtahun pada tanggal 7 September dan berzodiak Virgo. Soppy dapat masuk ke dalam cangkir milik kalian, dan sama seperti Vanny, Ia juga sering menjilati selai yang menjadi kesukaannya, dengan tangan kirinya, sehingga tangan kirinya menjadi lebih besar.

Mau tahu lebih banyak tentang Soppy dan Vanny? Langsung saja kunjungi website dan media sosial Vanityjam di bawah ini ya!

Website: http://www.vanityjam.net
Instagram: https://www.instagram.com/vanityjam/
Twitter: https://twitter.com/Vanity_Jam
Etsy: https://www.etsy.com/shop/Vanityjam

(All images: press release)


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Vanny & Soppy, Boneka Harajuku Style dari Vanityjam

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini