SHARE THIS ARTICLE

rino_sashihara

Pada tanggal 5 July,mantan anggota AKB48 Sashihara Rino untuk pertama kalinya perform bersama  HKT48 dengan lagu Team H yang berjudul “Te wo Tsunaginagara”.

Seperti yang telah diberitakan oleh produser Akimoto Yasushi pada pagi hari tanggal 16 Juni,bahwa Sashihara akan dipindahkan dari AKB48 ke HKT48 untuk membuat ia menjadi lebih baik,setelah kasus scandalnya.Setelah 20 hari berita itu beredar,pada akhirnya Sashihara Rino memulai debutnya bersama HKT48 dengan lagu Team H “Te wo Tsunaginagara”.Menurut orang dalam,ia telah mendapat banyak pelajaran pada setiap harinya semenjak berita itu diumumkan.

Saat tirai diangkat dan Sashihara Rino muncul di panggung,suara para penonton langsung ramai.Setelah menyanyikan lagu “Te wo Tsunaginagara”  Sashihara Rino melanjutkan setlist hari itu dengan senyuman lebar di wajahnya,termasuk lagu subunit “Glory Days” . Total menjadi tiga belas lagu yang berbeda.

Setelah empat lagu pertama selesai,member Kodama Haruka memberikan salam ditengah kemeriahan dengan pesan ” Sudah diputuskan semenjak hari ini,Sashihara Rino bergabung dengan Team H,dan kita mulai aktifitas sebagai 17 anggota!” Serunya. Sashihara pun memberikan pesan singkat kepada para penonton,dan mendapatkan tepuk tangan hangat dari para penonton yang menyambut ia ke dalam grup.

Telah diputuskan juga bahwa Sashihara akan muncul sebagai reguler di kedua acara “Shichousha Sanka Kata Jouhou Live ‘Tamariba’” (mulai 11 July) dan “Asa Desu. KBC” (mulai 12 July).

Lihat gambar lebih banyak saat performance pertama ia di HKT48

                  

         

Source + Images: natalie

COMMENT