SHARE THIS ARTICLE

Trailer baru untuk film Sword Art Online – Ordinal Scale yang akan dirilis di Jepang tanggal 18 Februari 2017 mendatang telah diluncurkan lengkap dengan desain karakternya. Trailer film yang ceritanya ditulis oleh Reki Kawahara dengan cerita yang benar-benar baru tersebut terungkap di acara Dengeki Fall Festival yang digelar akhir pekan lalu.

trailer-baru-film-sword-art-online-ordinal-scale-telah-diluncurkan-1
Dilansir dari berbagai sumber, desain karakternya menampilkan karakter baru seperti Yuna, Eiji, dan Dr. Shigemura. Menurut para stafnya, karakter Yuna yang merupakan diva dalam ceritanya terinspirasi dari Avril Lavigne. Sementara Eiji adalah seorang pendekar misterius, dan Dr. Shigemura adalah peneliti Brain Machine Interface.

trailer-baru-film-sword-art-online-ordinal-scale-telah-diluncurkan-2

trailer-baru-film-sword-art-online-ordinal-scale-telah-diluncurkan-3

trailer-baru-film-sword-art-online-ordinal-scale-telah-diluncurkan-4
Film Sword Art Online – Ordinal Scale bercerita tentang sebuah game baru bernama Ordinal Scale yang dinikmati banyak orang di mana-mana. Ordinal Scale adalah ARMMORPG yang dikembangkan secara eksklusif untuk Augma, konsol baru yang dipakai dan dirancang untuk game AR (augmented reality). Tapi, para pemainnya tidak mengetahui bahwa mimpi buruk dari dunia maya mulai menyebar menjadi kenyataan. Saat para pemainnya menemukan diri mereka dalam bahaya, seorang pahlawan pun kembali muncul.

Sources :
COMMENT