SHARE THIS ARTICLE

Pada konferensi pers untuk film terbarunya berjudul “Kinkyori Renai,” Tomohisa Yamashita secara terbuka mengakui bahwa jika ia dibandingkan dengan karakternya, ia memiliki kepribadian yang membosankan.

Pada tanggal 22 September, Tomohisa Yamashita (29) bersama dengan rekannya Nana Komatsu (18) dan Nozomu Kotaki (18) disambut oleh penggemar di premier film “Kinkyori Renai” yang digelar di Osaka, Jepang.

Ketika Yamashita tampil, dia berkata “Semua orang di Osaka, aku merindukanmu,” sambil meninggikan suaranya di tengah jeritan para fans yang memadati ruangan.

Film ini adalah versi live action dari manga shoujo dengan judul yang sama yang terjual lebih dari 2.000.000 eksemplar. “Karena karya asli merupakan sebuah manga shoujo, ada banyak garis canggung, tapi setelah saya mendalami [kalimat-kalimatnya] lebih lanjut, akhirnya tampaknya akan menjadi sebuah kebiasaan,” akunya. Ketika ditanya apa untuk contoh garis canggung, Yamashita mengatakan, “Dapatkah kita sedikit melakukan yang lebih (dari ini)?” yang disambut oleh sorak-sorai fans wanita.

Selain itu, Yamashita, yang bermain sebagai guru bahasa Inggris paling “tsundere” dalam sejarah menyatakan, “Jika aku tidak “tsun” atau “dere”, aku hanya seorang pria yang benar-benar membosankan,” mengundang tawa atas komentar yang merendahkan dirinya.

Source : aramajapan
COMMENT