Supreme Resmi Rilis Kolaborasinya Dengan Anime Legendaris Akira


Akira
(All images: Highsnobiety)

Desas-desus dari kolaborasi antara brand streetwear Supreme dan anime Akira telah banyak muncuk awal bulan lalu ketika sang pencipta, Katsuhiro Otomo melakukan wawancara di salah satu televisi di GALLERY X BY PARCO Tokyo. Ia menjelaskan bahwa ia telah menolak kesempatan itu beberapa kali sebelumnya namun pada akhirnya menyetujui proyek kolaborasi ini.


Akira adalah serial manga Jepang yang dibuat oleh Otomo yang diserialisasikan pada tahun 1982 hingga tahun 1990, dan memiliki film anime yang dirilis pada tahun 1988. Akira bercerita tentang dunia pasca Perang Dunia III dimana Tokyo hancur oleh sebuah bom nuklir dan masyarakat berantakan dengan terorisme anti-pemerintah, penggunaan narkoba, korupsi serta peperangan antar gangster. Dua karakter utama, Kaneda dan Tetsuo adalah teman baik dan anggota geng motor bernama The Capsules. Tetsuo mengalami kecelakaan saat insiden mengemudi dengan geng saingan mereka yang membangkitkan kekuatan psikis di dalam dirinya, dan menyebabkan dia menghidupkan Kaneda pada akhirnya membuatnya gila dan kehancuran.

Must Read  Asosiasi Animasi Jepang Rilis Video Cuplikan 122 Animasi Jepang 100 tahun ke Belakang

Para penggemar anime dan juga pecinta streetwear Supreme pasti akan sangat senang melihat hasil dari kolaborasi terbaru dalam rilisan ini dengan berbagai produk yang semuanya menampilkan karya seni asli dari seri manga.

Sebelumnya pada pertengah bulan lalu, sebuah Fiat 500 merah yang dilengkapi dengan logo Supreme, disertai dengan judul Akira yang ikonik, terlihat di depan Colette Paris. Ternyata artis Prancis Charles Monteverdi mengeluarkan project seni ini untuk menambah kegilaannya terhadap Akira dan Supreme.

Must Read  Kodansha Umumkan Karakter Attack on Titan Season Ketiga Paling Populer Menurut Pembaca

Koleksi Supreme x Akira akan tersedia di toko online dan store Supreme di New York, Brooklyn, Los Angeles, London dan Paris pada tanggal 2 November, sedangkan perilisan untuk pasar Jepang sendiri akan dilakukan tanggal 4 November mendatang. Sementara itu, brand streetwear tersebut juga melepas beberapa gambar dari logo Akira dan Supreme yang bisa digunakan untuk wallpaper Iphone secara gratis..

Supreme x ‘Akira’ Fall Collection 2017

Supreme x ‘Akira’ Apparel and Skate Decks

Supreme x ‘Akira’ Box logo wallpaper

(All images: Highsnobiety)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
THE 1993

Photographer, Tokyo - Jakarta

Supreme Resmi Rilis Kolaborasinya Dengan Anime Legendaris Akira

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini