SHARE THIS ARTICLE

Karakter adik wanita telah menjadi andalan anime untuk waktu yang lama sekarang, dan beberapa di antara imouto itu telah menjadi sangat populer seperti Kirino dari anime OreImo dan Kobato dari Haganai. Beberapa orang bahkan ingin memiliki karakter-karakter ini sebagai adik mereka sendiri, dan itulah sebabnya database anime Jepang, Charapedia telah bertanya pada orang-orang karakter anime wanita yang mana yang mereka inginkan sebagai adik kecil mereka.

Semua karakter anime wanita memenuhi syarat dalam jajak pendapat itu yang berarti bahwa bahkan karakter yang bukan benar-benar adik kecil termasuk dalam daftar yang dapat mereka pilih. Berikut adalah 10 besar pilihan para fans:

10) Komachi Hikigaya (Oregairu)

imouto-chara-01

9) Gou Matsuoka (Free!)

imouto-chara-02

8) Azusa Nakano (K-On!)

imouto-chara-03

7) Ayase Aragaki (OreImo)

imouto-chara-04

6) Suguha Kirigaya/Leafa (Sword Art Online)

imouto-chara-05

5) Nadeko Sengoku (Monogatari series)

imouto-chara-06

4) Kirino Kosaka (OreImo)

imouto-chara-07

3) Kobato Hasegawa (Haganai)

imouto-chara-08

2) Kagura (Gintama)

imouto-chara-09

1) Ui Hirasawa (K-On!)

imouto-chara-10

Adik yang selalu dapat diandalkan dari Yui Hirasawa yang memerhatikannya, memasak untuknya, dan melayaninya kapanpun Yui ada di rumah menyabet peringkat teratas dengan mengalahkan para karakter imouto legendaris Kobato dan Kirino serta adik kecil yang tidak terlalu dapat diandalkan, Kagura yang secara mengejutkan ternyata populer sebagai karakter adik kecil.

Tampaknya “Yandere Little Sister” juga cukup populer karena Ayase dan Nadeko juga berhasil mencapai 10 besar Charapedia. Yan, mungkin tidak terlalu baik apabila “kakak besar mendapatkan pacar” pada akhirnya.

Adakah karakter adik kecil wanita favorit kalian dalam daftar di atas? Atau kalian punya favorit kalian sendiri?

Source : SGCafe
COMMENT