Setelah Live-Action, Mob Psycho 100 Diadaptasi Menjadi Drama Panggung

1 min


Setelah dipastikan diangkat menjadi serial drama live-action dan dijadwalkan tayang pada bulan Januari tahun depan, manga berjudul Mob Psycho 100 karya mangaka Jepang bernama ONE tersebut kini telah diumumkan akan diadaptasi menjadi sebuah drama panggung yang dipentaskan di bulan yang sama dengan pemutaran perdana versi drama-nya.



Penguman ini telah disampaikan pada hari Selasa, 17 Oktober kemarin, dan akun Twitter resmi untuk drama panggung tersebut baru-baru ini juga telah mengungkap para aktor yang akan bermain dalam drama panggung Mob Psycho 100, termasuk aktor yang akan berperan sebagai Mob.

Aktor pengisi suara Mob dalam serial anime nya, Setsuo Ito akan membintangi drama tersebut sebagai Shigeo ‘Mob’ Kageyama, dan untuk pengarah sekaligus penulis naskahnya mereka menunjuk Keita Kawajiri.



Sementara itu sembilan pemeran yang yang telah diumumkan adalah Ryouma Baba sebagai Reiki Arataka, Takeshi Nadagi sebagai Dimple, Takuya Kawaharada sebagai Teruki Hanazawa, Gaku Matsumoto sebagai Ritsu Kageyama, Yuuya Kido sebagai Tenga Onigawara, Yuuta Hoshino sebagai Hikaru Tokugawa, Marina Tanoue sebagai Tome Kurata, dan Miya Suenaga serta Naoya Goumoto yang masing-masing akan mengisi peran dari Ichi Mezato dan Musashi Gouda.

Mob Psycho 100 bercerita tentang sosok pria bernama Kageyama Shigeo (a.k.a. Mob), siswa kelas 8 dengan kemampuan psikis yang kuat. Ia menggunakan kekuatannya untuk mengusir roh jahat, namun karena keinginannya untuk menjadi normal menyebabkan dia menyembunyikan kekuatan dan perasaannya tersebut sampai suatu ketika telah mencapai 100 persen, satu titik di mana emosi terpendamnya tidak dapat dikuasai dan kekuatan yang lebih gelap akan menguasainya.

Selain Mob Psycho 100, ONE merupakan pembuat manga yang sangat sukses berjudul One-Punch Man, ia telah meluncurkan serial manga Mob Psycho 100 di Ura Sunday sejak tahun 2012 silam dan kemudian merilisnya di aplikasi Manga One Shogakukan pada tahun 2014. Untuk pementasan drama panggungnya sendiri akan berlangsung di The Galaxy Theater di Tokyo mulai dari tanggal 6 hingga 14 Januari 2018 mendatang.

Source : animenewsnetwork.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
42
LOL
Sugoi! Sugoi!
117
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
80
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
93
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
103
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
117
Daisuki!
Kowai Kowai
128
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
64
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes