Sedikit Cuplikan Lagu Baru Eir Aoi Dalam Video Promo “Sword Art Online II”


sword-art-online2
Source: madarauchiha.com

Situs resmi untuk anime televisi Sword Art Online mulai menayangkan secara streaming video promosi singkat untuk serial Sword Art Online II pada hari Jumat. Video itu juga berisi cuplikan singkat lagu dari Eir Aoi yang kembali membawakan theme song untuk anime itu dengan lagu barunya yang berjudul Ignite.

Serial baru itu akan mengadaptasi arc ketiga yaitu Phantom Bullet, dari serial novel ringan orisinil karya Reki Kawahara. Cerita yang diambil dari novel kelima dan keenamnya itu akan menampilkan tokoh Sinon dan Kirito.

Acara pemutaran perdana di Amerika Serikat akan diadakan saat gelaran Anime Expo di Los Angeles pada tanggal 4 Juli. Reki Kawahara sebagai pengarang novel aslinya beserta ilustrator dan desainer karakter abec akan hadir dalam acara tersebut. Sementara Crunchyroll akan menayangkan anime itu secara streaming pada tanggal 5 Juli.

Serial tersebut juga akan tayang secara streaming di Cina pada LeTV, di Taiwan pada i-funtv, dan di negara-negara berbahasa Perancis (Perancis, Swiss, Belgia, Aljazair, Monaco, Tunisia, dan di Quebec, Kanada ) pada Wakanim. Daisuki akan menayangkan secara streaming serial tersebut di seluruh Eropa lainnya. Selain itu, serial itu juga akan ditayangkan di Korea pada stasiun TV kabel Aniplus dan juga akan ditayangkan di Thailand dan Singapura lewat TV kabel setempat.

Acara tersebut akan mengudara di Jepang di Tokyo MX TV pada tanggal 5 Juli pukul 11:30 sebelum juga ditayangkan di MBS, TV Aichi, tvk, BS11 dan beberapa stasiun lainnya. Serial ini juga akan ditayangkan secara streaming di Jepang lewat niconico dan d Anime Store.

Yoshitsugu Matsuoka akan kembali mengisi suara untuk tokoh protagonis Kirito dari serial anime Sword Art Online. Miyuki Sawashiro akan kembali mengisi suara tokoh Sinon dari game PSP Sword Art Online: Infinity Moment.

Tomohiko Ito sekali lagi akan mengarahkan serial tersebut di A-1 Pictures, dan Shingo Adachi akan kembali mengadaptasi desain karakter orisinil kreasi abec untuk animasinya. Luna Haruna akan membawakan ending theme untuk serial tersebut.

Source : ANIMENEWSNETWORK


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead
metal mania, horror freak, NES lover

Sedikit Cuplikan Lagu Baru Eir Aoi Dalam Video Promo “Sword Art Online II”

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini