Ryo Nishikido & Mayu Matsuoka Telah Menikah dan Tinggal Bersama?


Ryo Nishikido

Penyanyi sekaligus aktor Jepang, Ryo Nishikido menjadi suami dari aktris cantik yang saat ini berusia 22 tahun, Mayu Matsuoka dalam sebuah drama berjudul Uchi no otto wa shigoto ga dekinai. Serial drama ini menjadi salah satu drama yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan akan tayang di NTV pada musim panas mendatang.


Angota Kanjani8, Ryo Nishikido berperan sebagai Tsukasa Kobayashi, seorang pria yang tampak memiliki segalanya, penghasilan tinggi, tampan, dan memiliki istri muda yang cantik. Namun sang istri, Sayaka Kobayashi yang diperankan oleh Mayu Matsuoka tidak menyadari bahwa Kobayashi sangat buruk dalam hal melakukan pekerjaan. Banyak rekan kerja melihatnya sebagai beban besar, bahkan rekan kerja juniornya mengolok-olok dan menggertak dia atas kesalahannya yang terus-menerus dia lakukan.

Dalam drama Uchi no otto wa shigoto ga dekinai (My husband can’t do his work), Kobayashi mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan situasi di kantor tersebut darinya. Namun, hal ini ternyata tidak membuatnya lebih baik hingga menyebabkan Kobayashi mempertimbangkan untuk berhenti dari pekerjaannya. Tapi sang istri, Sayaka sedang hamil dan pekerjaannya saat ini merupakan sumber pendapatan utama. Sayaka akhirnya mengetahui situasi kerja suaminya dan membantu Kobayashi mengatasi masalah tersebut.

Source : aramajapan.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Ryo Nishikido & Mayu Matsuoka Telah Menikah dan Tinggal Bersama?

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini