SHARE THIS ARTICLE

miwa doraemon (1)Penyanyi-penulis lagu miwa akan mengisisuarakan karakter original bernama Waamii dalam anime televisi khusus Doraemon berdurasi satu jam yang akan tayang pada tanggal 30 Desember pada pukul 5:30 sore. Waamii adalah seorang gadis tomboy yang bersemangat dan ceria yang datang dari planet Pororon. Ia terbang menggunakan gitarnya yang berharga baginya, dan di saat ada masalah, ia menyerang musuhnya dengan memainkan gitarnya.

miwa doraemon (2)Ini akan menjadi pertama kalinya miwa terjun sebagai aktris pengisi suara. Penyanyi tersebut akan muncul sebagai dirinya sendiri bersama dengan Waamii selama beberapa segmen yang menjembatani antara tiga episode cerita yang membentuk anime satu jam khusus itu. Ia akan berinteraksi dengan Doraemon (termasuk membuat lelucon yang orang-orang mengira kucing robot itu sebagai makhluk tanuki) dan menyanyikan lagu-lagu yang “tidak masuk akal”.

Tiga cerita dalam anime khusus satu jam ini adalah cerita petualangan “Uchuu Senkan Nobita o Osou” (The Space Warship Attacks Nobita), cerita mengharukan “Omoidase! Ano Hi no Kandou” (Remember!That Day’s Impression) yang akan mengingat berbagai kenangan tentang sesuatu yang terlupakan, dan “Osusowake Gum” (Gum to Share) tentang gadget “mimpi” yang mengirimkan makanan ke mulut kalian.

Penyanyi ini juga membawakan lagu tema untuk Doraemon: Nobita no Space Heroes Uchuu Eiyuu-ki (Doraemon: Nobita’s Space Hero Record of Space Heroes), film yang diputar di Jepang bulan Maret mendatang.

Nobita: Aku berharap aku bisa menjadi pahlawan keren yang melindungi galaksi!
Suneo, Gian, Shizuka: Miracle Galaxy Squad ada di sini
Nobita: Doraemon …
Doraemon: Jika kau menggunakan alat rahasia Burger Director milikku, kau dapat membuat film tentang waktu bermain pahlawan yang sesungguhnya!
Teks: 5 Pahlawan Ruang Angkasa dilahirkan!
Gian: Baiklah!
Gian: Akhirnya ini menjadi seperti film bertema pahlawan!
Suneo: Bukankah mereka melakukan ini sedikit berlebihan!?
Doraemon: Ini juga adalah rencana sutradaranya.
Aron: Aku Aron, dari Planet Pockle! Planetku telah diambil alih oleh para bajak laut.
Suneo: Ini sangat nyata!
Aron: Tolong pinjamkan bantuanmu untuk menyelamatkan Pockle!
Nobita: Serahkan kepada kami!
Shizuka: Untuk melindungi ketenangan galaksi…
Gian: Kami akan menghembuskan setiap g- yang buruk
Doraemon: Ini… Ini berbeda! Ini bukan film! Mereka benar-benar orang-orang yang jahat!
Hyde: Selamat tinggal, Planet Pockle!
Komputer: 10 detik sampai peluncuran.
Suneo: Ini tidak mungkin! Kami bukan pahlawan sungguhan!
Komputer: 5 detik.
Nobita: Tidak apa-apa…
Komputer: 4
Nobita: Kita pasti bisa menjadi pahlawan sungguhan!

Film sebelumnya di waralaba ini yang berjudul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ telah diputar pada bulan Maret yang lalu. Siaran berbahasa Inggris dari serial anime Doraemon telah ditayangkan di Disney XD pada awal tahun ini.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT