SHARE THIS ARTICLE

jkt48-memperingati-kemerdekaan-01

JAKARTA, JapaneseStation.com – Sebagai bentuk perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-67, Idol Group JKT48 mengadakan acara bertajuk “Merayakan Kemerdekaan Bersama JKT48” yang dilaksanakan pada 15 Agustus 2012.

Acara ini diikuti oleh seluruh member JKT48 yang berjumlah 24 orang. Tujuan dari acara  ini adalah untuk mengajak fans dan generasi muda untuk menanamkan rasa kebangsaan terhadap Indonesia.

Pada acara ini, JKT48 mengadakan sing-a-long atau menyanyi bersama lagu “Hari Merdeka” ciptaan H. Mutahar dengan fans mereka. Video hasil kegiatan ini akan diunggah ke JKT48 Official Youtube Channel tepat pada tanggal 17 Agustus 2012.

Ratusan fans sangat antusias mengikuti acara bernyanyi bersama member JKT48 ini. Para fans mulai berdatangan sejak jam 12 siang, atau dua jam sebelum seharusnya acara dimulai. Lebih dari 200 fans datang menggunakan dresscode yang ditetapkan oleh pihak official JKT48, yaitu merah-putih.

jkt48-memperingati-kemerdekaan-02

Pukul 2 siang, fans JKT48 dikumpulkan di lapangan basket Universitas Esa Unggul, dan barisan diatur agar seluruh fans dapat terekam kamera dari ofisial. Setelah seluruh fans berbaris rapi, member keluar dari ruang ganti menggunakan seifuku merah-putih, dan langsung berbaris di depan ratusan fans yang siap bernyanyi bersama member.

Saat pengambilan gambar, beberapa kali kameramen mengarahkan para member dan fans agar terlihat bagus di dalam video. Member dan fans terlihat bersemangat dan antusias menyanyikan lagu “Hari Merdeka” sehingga tidak diperlukan terlalu banyak pengambilan gambar untuk mendapatkan hasil yang baik. (ilham/ansprum)

Cek Official JKT48 video dan foto hasil liputan tim kami berikut ini!
[nggallery id=20]

COMMENT