SHARE THIS ARTICLE

2Tahukah kalian jika di Jepang terdapat bar yang dapat membuat kita makan dan minum ditemani dengan penguin-penguin lucu? Ya, tempat tersebut kini hadir dengan nama The ‘Penguin no Iru Bar’ (The Bar Where There Are Penguins). Alasan pemilik bar memilih penguin untuk dijadikan maskot bar-nya adalah karena penguin merupakan salah satu hewan yang sangat dicintai di Jepang.

Bar ini dihiasi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan penguin, tapi daya tarik utama dari bar ini adalah empat ekor penguin yang hidup di dalam kandang kaca di belakang bar.

Penguin no Iru Bar’ bertujuan untuk menjadi tempat relaksasi di mana orang dapat terhibur dengan menonton penguin. Selain para pengunjung yang memang menyukai penguin tak jarang pula pengunjung yang merayakan ulang tahunnya ataupun pengunjung yang mengadakan pesta pernikahan di di bar tersebut. Hal itu dilakukan karena masyarakat Jepang percaya jika penguin terkenal dengan kesetiaannya terhadap pasangan.

3

4

5

6

7

8

9

10Menarik bukan jika makan dan minum kalian ditemani dengan tingkah lucu penguin? Kunjungi saja bar unik ini di Tokyo, Jepang.

Sumber : designtaxi.com

Source : designtaxi.com
COMMENT