SHARE THIS ARTICLE

Edisi Juli dari majalah Monthly Comic Blade terbitan Mag Garden mengumumkan bahwa adaptasi manga baru dari anime Psycho-Pass milik Production I.G dan Gen Urobuchi akan hadir dalam edisi selanjutnya tanggal 30 Juni. Psycho Pass: Kanshikan Kōgami Shinya (Psycho-Pass: Enforcer Shinya Kogami) akan digambar oleh Natsuo Sai dengan sebuah cerita oleh Midori Gotou dari Production I.G.

psycho-pass-manga

Anime Psycho-Pass sudah menginspirasi sebuah manga spin-off berjudul Kanshikan Tsunemori Akane (Inspector Akane Tsunemori) oleh Hikaru Miyoshi yang diterbitkan di majalah Jump Square terbitan Shueisha.

Serial anime orisinilnya terjadi di masa depan yang telah dekat, ketika saat itu telah memungkinkan untuk secara seketika mengukur keadaan jiwa dan kepribadian seseorang. Informasi ini direkam dan diproses, dan istilah “Psycho-Pass” dalam judul anime tersebut mengacu pada standar yang digunakan untuk mengukur potensi seorang individu untuk melakukan kejahatan. Cerita dalam anime itu berpusat pada tokoh seorang penegak hukum bernama Shinya Kōgami, seseorang yang memiliki tingkat koefisien kriminal yang tinggi tetapi alih-alih ditangkap, ia malah ditugaskan untuk mengelola kriminalitas yang terjadi.

Serial anime televisi Psycho-Pass 2 akan tayang perdana bulan Oktober, disusul dengan film layar lebar Psycho-Pass musim dingin ini.

Source : Anime News Network
COMMENT