SHARE THIS ARTICLE

doukyuusei-posterStudio produksi anime A-1 Pictures akan mengadaptasi manga karya Asumiko Nakamura berjudul Doukyuusei menjadi anime. Serial ini akan mengajak kembali para pengisi suaranya seperti Hiroshi Kamiya (Penguin di Shirokuma Cafe) dan Kenji Nojima (Mamoru Chiba di SailorMoon Crystal) dari drama cd aslinya pada 2008 silam. Keduanya akan merepresentasikan peran mereka sebagai Hikaru Kusakabe dan Rihito Sajou.

Asumiko Nakamura memuat Doukyuusei di majalah Opera pada Juli 2006 lalu. Tiap chapter-nya kemudian dikompilasikan menjadi manga satu jilid dan dirilis pada tahun 2008 oleh Edge Comix.

Kisahnya bermula pada suatu musim panas saat latihan untuk festival paduan suara ketika Hikaru Kusakabe (CV: Hiroshi Kamiya) menyadari bahwa teman sekelasnya, si pintar dan dapat diandalkan Rihito Sajou (CV: Nojima Kenji) hanya berpura-pura bernyanyi. Usai jam sekolah, Kusakabe secara tidak sengaja memergoki Sajou menyanyi dengan nada yang salah. Hal ini membuat Kusakabe mengajari Sajou menyanyikan lagu tersebut hingga hari festival tiba.

Serial  lanjutannya, Sotsugyousei, juga sudah rampung pada 2009. Manga ini juga sudah dikompilasikan dan diterbitkan oleh Edge Comix dalam dua volume pada tahun 2010.

Staff

Director: Shouko Nakamura (Mawaru Penguindrum)
Anime production: A-1 Pictures
Character design: Akemi Hayashi (Fruits Basket)
Music: Koutarou Oshio
Art director: Chieko Nakamura (Baku Tech! Bakugan)

Source : afachan.asia
COMMENT