SHARE THIS ARTICLE

Setelah sebelumnya tiga karakter dari anime Kuroko’s Basketball telah dimunculkan dengan menggunakan seragam NBA, kini situs resminya telah memunculkan empat karakter lainnya.

Lengkap sudah tim Kiseki no Sedai dan Kagami tampil mengenakan seragam NBA. Ini merupakan projek kolaborasi Kuroko’s Basket Ball dengan NBA untuk mempromosikan film Kuroko’s Basketball: Last Game. Film ini sendiri akan diputar di Jepang pada tanggal 18 Maret mendatang.

Kali ini Kuroko, Kise, Midorima, dan Murasakibara tampil berbalut seragam empat tim besar NBA. Kuroko terlihat cocok mengenakan seragam tim asal San Antonio, Texas, Spurs. Spurs pernah memenangkan pertandingan NBA sebanyak 5 Kali.

Sesuai dengan ciri khas tim Boston Celtics, Midorima nampak sangat cocok dengan seragam tim NBA satu ini. Murasakibara tampak makin gagah dengan seragam berwarna hitam dari tim asal Arizona, Phoenix Suns. Sedangkan sang karakter yang penuh pesona, Kise Ryota terlihat makin menawan dengan seragam dari tim Golden State Warrior. Warna rambut Kise dan warna logo dari tim asal Oakland, California ini menjadi kolaborasi yang bagus. Kuroko's Basketball

Kolaborasi ini akan menampilkan delapan tim dari NBA. Untuk merchandise kolaborasi ini akan hadir di toko Seibu Ikebukuro Flagship.

Nah, kalian akan mendukung tim NBA yang mana jika dilihat dari kolaborasinya bersama para karakter Kuroko’s Basketball ini?

Source : sgcafe.com
COMMENT