SHARE THIS ARTICLE

conan_shibasakikou

Meitantei Conan Zekkai no Private EyeTelah diumumkan bahwa aktris/penyanyi Jepang Kou Shibasaki akan menyumbangkan suaranya untuk film layar lebar ke-17 dari anime Meitaitei Conan (Detective Conan) berjudul Meitantei Conan Zekkai no Private Eye.

Dengan kerjasama penuh dari Japan Maritime Self-Defense Force, film anime ini ber-setting di kapal Aegis yang memiliki rahasia militer tingkat tertinggi dalam pertahanan nasional, dan film itu menggambarkan pertempuran di laut antara Conan dan X, seorang mata-mata dari negara tertentu.

Peran Shibasaki adalah sebagai anggota wanita misterius dari Japan Self-Defense Forces, bernama Nanami Fujii, yang dikatakan adalah kunci dari kasus pembunuhan yang terjadi di kapal Aegis tersebut, dan ia akan sangat terlibat di dalam cerita tersebut.

Menurut Shibasaki, ia adalah seorang fan berat serial Meitantei Conan, karena ia terus membaca manganya di Shonen Sunday dan dalam volume-volume terpisah. Mengenai dirinya yang membintangi film tersebut bersama Conan, ia berkomentar, “Aku merasa aneh membayangkan diriku berada dalam satu dunia yang sama dengan Conan, dan melakukan akting. Aku yakin rekamannya akan terselesaikan dalam keadaan diriku yang seperti bermimpi. Karena aku bukanlah seiyuu (aktris suara), aku tidak dapat berpartisipasi sebagus para profesional, namun aku berharap aku dapat mengekspresikan emosi dan perasaan seperti bagaimana aku melakukannya saat berakting.”

Meitantei Conan Zekkai no Private Eye akan diputar di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 20 April.

Sources :
COMMENT