SHARE THIS ARTICLE

Jumlah Fans Jadi Alasan JKT48 Gelar Konser Wayahe Suroboyo

JKT48 akan kembali menggelar konser di luar Jakarta tepatnya di Surabaya, dengan tajuk “Wayahe Suroboyo, Rek!!” di 88AVENUE, CBD Segi Delapan, Surabaya pada Jumat 3 Juni 2016. Ini adalah kali kedua idol group tersebut menyambangi Surabaya setelah sebelumnya mengadakan konser perdana di 2014.

Surabaya adalah kota yang sangat dekat. Sejak 2013 tiap tahun JKT48 selalu datang ke Surabaya untuk menyapa para fansnya,” buka Manajemen JKT48 saat press conference di Surabaya pada Selasa (24/05). Lebih lanjutnya terungkap bila jumlah fans di sana merupakan alasan kedua kalinya JKT48 menggelar konser di sana. “Surabaya yang juga merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur ini merupakan salah satu kota dengan jumlah fans yang paling besar di seluruh Indonesia, oleh karena itu kami akan membawa seluruh member JKT48 ke Surabaya untuk konser outdoor ini, termasuk Haruka yang juga akan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya untuk ikut serta dalam konser ini,” jelasnya.

Konser “Wayahe Suroboyo, Rek!!” akan disusul dengan handshake event yang akan mempertemukan fans agar lebih dekat dengan idola mereka pada Sabtu (4/6). Tiket konser ini sendiri dijual dalam 2 kelas yaitu VIP dan Festival. VIP dihargai Rp. 600.000 sedangkan Festival Rp. 75.000.

Fans JKT48 dari Surabaya dan sekitarnya siap-siap untuk menyambut JKT48!

COMMENT