SHARE THIS ARTICLE

1st-anniv-jkt48-01

Jakarta, Japanesestation.com – Pertunjukan memperingati satu tahun berdirinya idol group JKT48 diadakan Minggu (23/12) di Hall B Istora Senayan Jakarta. Pertunjukkan tersebut sekaligus menunjukkan eksistensi JKT48 sebagai pendatang baru di belantika musik tanah air yang sudah memiliki penggemar loyal.

Di usia yang sudah genap 1 tahun pada 17 Desember 2012 lalu, Melody sebagai salah satu member generasi pertama berharap agar JKT48 bisa menjadi grup idola nomor satu di Indonesia.

Semoga JKT48 makin sukses, bisa menjadi grup idola no.1 di indonesia.” Ucap Melody di hadapan ribuan fans yang hadir dalam pertunjukkan peringatan 1st Anniversary ini.

ABC_6148-1

Senada dengan Melody, Shania yang juga menjadi generasi pertama juga berharap agar JKT48 bisa menjadi semakin berkembang. “kalo umur satu tahun masih baru, semoga dengan bertambah umur, JKT48 makin banyak fans. Teater makin rame.” Ucap Shania.

Sementara itu, Jessica Veranda menyampaikan bahwa di usia yang pertama, hubungan antar member semakin erat. Dirinya berharap, di waktu yang akan datang JKT48 akan semakin menjadi lebih baik.

Terharu dan nggak nyangka, tiba-tiba udah setahun aja. Hubungan kita (member JKT48 -red) makin erat satu sama lain.” Kata Ve, sapaan akrab Jessica Veranda.

Dalam show yang diadakan selama satu jam tersebut, member JKT48 menampilkan enam lagu. Beberapa diantaranya merupakan lagu baru yang sebelumnya belum pernah ditampilkan, diantaranya adalah Namida Surprise.

(Artikel : Dyama / Foto : Tira)

COMMENT