Inilah Daftar Aktor Dan Aktris Pengisi Suara Paling Laris Di Anime Musim Panas Tahun Ini

2 min


Beberapa waktu lalu, situs polling anime asal Jepang, Charapedia telah mengumumkan peringkat 20 aktor dan juga aktris pengisi suara anime terbaik di tahun 2018, namun siapakah di antara mereka yang paling banyak tampil di anime musim panas? Baru-baru ini, Anime Times membuat daftar anime musim panas berdasarkan nama-nama pengisi suara, sehingga penggemar dapat dengan mudah menemukan di mana mereka dapat mendengar suara seiyuu favorit mereka.



Daftar tersebut juga mengungkap siapa saja aktor dan aktris pengisi suara yang paling banyak tampil di musim panas tahun ini. Aktor pengisi suara laki-laki dipegang oleh Takahiro Sakurai, yang mungkin paling dikenal sebagai pengisi suara karakter Griffith dalam anime televisi terbaru Berserk, Francis F. di Bungo Stray Dogs, dan Izumo Kusanagi dalam franchise anime K.

danganronpa.wikia.com

Musim ini, Takahiro Sakurai membintangi delapan seriala anime berbeda sekaligus, diantaranya adalah karakter Orion di 100 Sleeping Princes and the Kingdom of Dreams: The Animation, sang pembunuh bernama Danny di Angels of Death, Bacon di Zoids Wild, Vlad Garfunkel di Phantom in the Twilight, Unagi-Inu di Shinya! Tensai Bakabon, Mikhail dalam serial vampir versus werewolves berjudul Sirius Jaeger, Sataro dalam Tsukumogami Kashimasu, dan Direktur Resapada di Hataraku Oniisan! no 2!.



Satu tingkat di bawah Takahiro Sakurai ditempati oleh Rikiya Koyama dan Satoshi Hino, masing-masing dengan enam peran, dan Tomokazu Sugita dengan lima peran. Sementara itu, daftar aktris pengisi suara yang paling banyak tampil di musim panas tahun ini ditempati oleh 3 wanita sekaligus, Mikako Komatsu, Yumiri Hanamori, dan juga M.A.O.

jpop.wikia.com

Semuanya bermain dalam lima karakter di musim ini, Komatsu menjadi pengisi suara dari Penne di Zoids Wild, Miyako Taromaru di anime Hanebad!, Kano di Angolmois: Genko Kassen-ki, Oko di Tsukumogami Kashimasu, dan Oboro di Yuuna and the Haunted Hot Springs.

Hanamori yang masih relatif baru di dunia pengisi suara memulai debutnya sebagai pemeran pendukung di Aiura pada tahun 2013 silam, sebelum akhirnya membintangi sosok Anne di Anne-Happy pada tahun 2016 dan kini masuk dalam jajaran seiyuu terlaris. M.A.O mengulangi perannya sebagai Yui Hanasaka dalam anime first-person One Room: Second Season, dan juga muncul di Gonzo’s Calamity of Zombie Girl sebagai Yui Minagawa, Bete di Jashin-chan Dropkick, Eosinophil di Cells at Work !, dan Musim ketiga The [email protected] Cinderella Girls Gekijo sebagai Fumika Sagisawa.

Source : animenewsnetwork.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
113
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
114
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
14
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
25
Daisuki!
Kowai Kowai
39
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
103
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes