SHARE THIS ARTICLE

gundam-tumbler-01

Premium Gundam kini membuka pre-order untuk Gundam Burner Tumbler, sebuah kolaborasi antara pengrajin besi Jepang TSUBAME dan Gundam Café.

Tumbler tersebut dibuat dengan model sistem injeksi dengan bentuk kerucut dari Burner yang menempel di generator mesin utama mecha Gundam RX-78-2. Karya ini merupakan bagian dari kampanye seri Discovery-G Gundam untuk menyatukan dunia Gundam dengan dunia seni dan kerajinan. Tumbler tersebut dibuat dari 18-8 stainless steel oleh para pengrajin di Tsubame, Niigata, sementara kotaknya dirancang oleh desainer mekanik Gundam, Kunio Okawara.

gundam-tumbler-02

Benda-benda lainnya dari seri Discovery-G adalah emas batangan kuriyokan (agar-agar musim gugur Jepang dengan selai kacang dan azuki) Char Aznable, sebuah kolaborasi dengan pembuat permen tradisional Jepang Kyo Sanjo Surugaya di Kyoto.

gundam-tumbler-03

Tumbler tersebut akan dijual seharga 5.400 yen (sekitar 54 dolar). Pre-order akan diterima hingga tanggal 13 Juni dan produk tersebut kemungkinan akan selesai dikerjakan pada pertengahan Juli.

gundam-tumbler-04

Source : ANIMENEWSNETWORK

COMMENT