SHARE THIS ARTICLE

studio-khara-animator-recruiting

Orang-orang di balik anime Evangelion, Gurren Lagann, Wolf Children, dan masih banyak lagi, telah memosting sebuah video di YouTube yang intinya adalah mereka tengah mencari beberapa tenaga ahli baru. Video tersebut menampilkan keahlian yang dibutuhkan untuk mereka yang berniat untuk melamar pekerjaan tersebut. Dan jika Anda memang memiliki yang dibutuhkan, siapa tahu ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi seorang animator kelas dunia!

Para animator utama Studio Khara yaitu Yoshikazu Nakama, Masanori Iwasato, dan Yuusuke Matsui adalah orang-orang yang bertanggung jawab atas animasi dalam video ini. Seperti dilansir oleh IT Media, video di bawah ini menunjukkan gaya setiap animator dalam mengerjakan tantangan berikut:

“Dengan menggunakan data sampel adegan yang ada, tolong tunjukkan karakter itu memanjat Kotak A dan melompat ke Kotak B, dalam total durasi 10 detik dengan 10 cut.”

Tiap klip dari animasi itu diberi adegan lambat supaya Anda dapat melihat dan mempelajari segala sesuatu yang terjadi dalam animasi itu dan mengitung cut yang dibutuhkan. Mungkin tantangan ini terlihat mudah, namun untuk Anda yang mengerti animasi pasti tahu bahwa hal ini membutuhkan waktu pengerjaan yang tidak sebentar. Namun jika Anda melihat tantangan dari Studio Khara ini dan tertawa dengan penuh rasa percaya diri, mengapa Anda tidak membuka page perekrutan Khara dan bergabung dengan tim mereka. Siapa tahu Anda dapat turut mengerjakan film Evangelion berikutnya!

Source : Japan Realm
COMMENT