Ilustrator Jepang Buat Tiga Perbedaan Fashion Karakter Anime Wanita Berdada Besar


Ilustrator
Ilustrator

Di Jepang, meski tidak semua, para ilustrator anime rata-rata menunjukkan kecenderungan yang lebih kuat untuk menggambar karakter-karakter anime wanita dengan menonjolkan bentuk dada yang besar serta berwajah kawaii, hal ini sangat berbeda dari negara lainnya. Bentuk dada di dalam anime sendiri sangatlah berbeda dengan di kehidupan nyata, yang paling terlihat sangat jelas adalah bentuknya yang dibuat lebih besar dan lebih bulat dibandingkan dengan aslinya.


Hal ini juga mempengaruhi fashion yang dikenakan oleh karakter anime wanita, dengan dada yang begitu besar dan menonjol, para ilustrator harus memikirkan bagaimana membuat pakaian agar sesuai dengan lekuk tubuh bagian atas dari karakter tersebut. Menanggapai masalah ini, seorang pengguna Twitter, Moyugenn telah menyiapkan perbandingan visual dari tiga karakter siswi saat mengenakan seragam sekolah, lihat gambarnya di bawah ini.

Must Read  Manga Romantis Kimi ni Todoke Akan Berakhir Tidak Lama Lagi

Dimulai dari gambar paling kiri yang disebut oleh Moyugenn sebagai chichibukuro, atau Boob Bag, merupakan gaya berpakaian yang lebih umum terlihat di dalam anime daripada di kehidupan nyata. Ciri khas dari chichibukuro adalah bentuk cup-nya yang mengikuti lekukan dada, dan itu juga berlaku pada kemeja yang melapisinya.

Sama – sama memasukan kemejanya ke dalam rok,  hal yang membedakan chichi tent (tengah) dengan chichibukuro adalah bentuknya yang tidak mengikuti lekukan dada si karakekter. Sementara itu, yang terakhir atau yang paling kanan disebut oleh Moyugenn sebagai chichi curtain, sama – sama tidak mempertontonkan lekuk tubuh, tapi kali ini kemeja yang dipakai dibiarkan keluar.

Must Read  Daftar Lagu Album NARUTO FINAL BEST Telah Diumumkan, 5 Diantaranya Pilihan Fans

Setelah melihat tiga desain Moyugenn di atas, masing-masing orang pasti memiliki penilaian yang berbeda-beda, chichibukuro jelas paling banyak disukai oleh otaku pria, karena karakter dengan gaya berpakaian tersebut sengaja dibentuk untuk menonjolkan dadanya, berlawanan dengan chichi tent yang tampak seperti karakter yang tidak ingin dadanya menjadi pusat perhatian. Hal ini juga sempat membuat seorang ilustrator dilema mengenai perbedaan tentang menggambar karakter wanita yang tengah memakai Kimono.

Dari tiga gambar di atas, pembaca Japanese Station lebih suka karakter anime wanita yang mana nih?

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
23
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
5
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
34
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
6
Daisuki!
Kowai Kowai
6
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
4
Kawaii~

Ilustrator Jepang Buat Tiga Perbedaan Fashion Karakter Anime Wanita Berdada Besar

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini