SHARE THIS ARTICLE

Musisi papan atas Pharrell Williams telah berkolaborasi dengan banyak artis selama bertahun-tahun, dari Daft Punk hingga Jay-Z hingga Snoop Dogg bahkan Britney Spears, tapi salah satu upayanya baru-baru ini telah mendaratkannya dalam suatu anime.

miku-pharell

Williams baru-baru ini melakukan remix dari “Last Night, Good Night (Re:Dialed)” sebuah lagu Hatsune Miku yang awalnya diproduksi oleh kz dari Livetune, dan kemudian digunakan sebagai lagu tema untuk Jellyfish Eyes, film yang debut tahun 2013 karya seniman terkenal Takashi Murakami.

Secara tepatnya, Murakami membuat video untuk remix dari “Last Night, Good Night (Re:Dialed),” yang menampilkan tak lain dari Pharrell dengan topi ciri khasnya, menari bersama Hatsune Miku, kz, makhluk-makhluk dari Jellyfish Eyes, dan sepasukan robot yang menari.

Ini bukan pertama kalinya Murakami dan Pharrell telah bekerja sama; pada tahun 2008, mereka bekerja sama dalam sebuah karya seni yang disebut “The Simple Things.” Murakami sebelumnya juga telah berkolaborasi dengan Livetune, dengan mengarahkan PV untuk lagu, “Redial.”

Jellyfish Eyes diluncurkan secara perdana di Amerika Serikat pada bulan April 2013 di Los Angeles County Museum of Art, tetapi saat ini berkeliling di negeri tersebut hingga pertengahan Juni. Yuk, simak trailer-nya di bawah ini!

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT