SHARE THIS ARTICLE

lovelivenewmovie

Situs The Cinemas oleh Shochiku telah meluncurkan daftar film yang akan datang untuk tahun 2015-2016 yang berasal dari distributor Shochiku, yang mana tengah merayakan ulang tahun ke-120. Salah satu film untuk awal musim panas 2015 yang tercantum dalam daftar tersebut secara tentatif berjudul Gekijo-ban Love Live! (Love Live! the Movie). Judul tersebut juga ditampilkan dengan tagline, “Please! Fulfill our dream….”

Episode akhir untuk anime televisi Love Live! School idol project season kedua pada akhir Juni lalu mengumumkan jika produksi film terbaru untuk waralaba tersebut telah disetujui. Pada akhir Agustus, koran Nikkei MJ telah melaporkan bahwa film tersebut akan tayang pada musim semi tahun 2015.

Pada tahun 2010, studio anime Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works’ Dengeki G Magazine meluncurkan Love Live! dengan deskripsi “ultimate user-participation project” yang mengijinkan penggemar untuk memilih idol fiktif masa depan. Serial CD musik dan video musik animasi kemudian menyusul. Member dari proyek ini diumumkan pada tahun 2012 dan serial penuh anime tersebut telah disetujui untuk tahun berikutnya. Season kedua dari anime tersebut diumumkan pada bulan Juni 2013.

Crunchyroll men-streaming serial tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan NIS America telah melisensi kedua season untuk dirilis di Amerika Utara.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT