SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa film anime hits Kimi no Na wa akan diputar di Amerika dan Kanada dengan menggunakan lagu yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris. Film anime ini telah merilis sebuah video berisi cuplikan lagu tema film anime tersebut yang telah diubah ke dalam bahasa Inggris melalui kanal YouTube.

Lirik lagu tema Kimi no Na wa yang dibawakan oleh RADWIMPS diubah menjadi bahasa Inggris oleh vokalis band tersebut, Yojio Noda. Pada video yang dirilis kali ini, penggemar dapat menikmati cuplikan lagu yang mungkin paling dikenal di antara lagu-lagu tema lain di film anime ini, yaitu Zenzenzense, yang berarti “Tiga kehidupan yang lalu”.

Pada video berdurasi 30 detik ini, walaupun liriknya sedikit tertutup oleh potongan-potongan dialog, namun band ini tetap berhasil memperlihatkan gaya dan emosi yang sama seperti yang terdengar pada versi bahasa Jepang-nya. Selain itu, mereka tetap berhasil menjaga ketukan tematik lagu aslinya, meski liriknya diubah ke bahasa Inggris, yang sebagian liriknya berbunyi:

Back in the zenzenzense ‘till this day

Been looking everywhere for you

I followed the sound of your innocent laughter

And it guided me in the right way

Even if every piece of you disappeared

And if it scattered everywhere

Meskipun lagu versi bahasa Inggris ini dibuat untuk pemutaran film anime ini di Amerika dan Kanada mulai bulan April mendatang, versi penuh lagu ini akan bisa dinikmati oleh penggemar di Jepang terlebih dahulu, pada penayangan terbatas film anime Kimi no Na wa dengan lagu bahasa Inggris, yang akan berlangsung selama 2 minggu di Jepang.

(Featured image: rocketnews24.com)

Sources :
COMMENT