SHARE THIS ARTICLE

Pembangun rumah di Jepang, Eyeful Home, minggu lalu memulai streaming iklan yang berkolaborasi dengan film animasi terbaru dari Studio Ghibli, When Marnie Was There (Omoide no Marnie) dan menawarkan sebuah gambaran dari animasi tersebut. Video tersebut mengikutsertakan lagu tema yang berjudul “Fine on the Outside” yang dibawakan oleh Priscilla Ahn.

marnie was there

Video tersebut dimulai dengan aktris Nao Matsushita yang berjalan melewati museum Ghibli sebelum mempromosikan berbagai rumah dengan halaman yang luas. (museum Ghibli memang terkenal karena tidak memperbolehkan pengunjung untuk berfoto atau merekam video di dalam ruangannya, meskipun video resminya sudah pernah muncul.) dia menyatakan bahwa Eyeful Home juga mendukung pembuatan film Studio Ghibli.

Studio Ghibli International juga mem-posting banyak cuplikan gambar dari para pemain utamanya seperti:

Aktris muda berumur 16 tahun Sara Takatsuki (Black President, Otomen, GTO, Dayily Lives of High School Boys, Haganai) sebagai Anna.

Anna

Aktris berumur 21 tahun Kasumi Arimura (Amachan, Hagane no Onna, Clover, Judge) sebagai Marnie.

Marnie

Nanako Matsushima sebagai Yoriko, ibu angkat dari salah satu pemeran utama.

Yoriko

Susumu Terajima sebagai Kiyomasa Ouiwa yang merawat Anna.

Kiyomasa

Toshie Negishi sebagai Setsu, istri dari Kiyomasa.
Setsu

Kazuko Yoshiyuki sebagai Baaya, karyawan di Marsh House tempat Anna tinggal.
Baaya

Hitomi Kuroki sebagai Hisako, wanita yang melukis Marsh House.
Hisako

Para anggota pemeran lain termasuk Ryoko Moriyama sebagai wanita tua yang sedang berduka dan “Team NACS“, kelompok akting yang berbasis di Hokkaido yang terdiri dari Hiroyuki Morisaki, Yo Oizumi, Ken Yasuda, Takuma Otoo, dan Shigeyuki, mereka masing-masing berperan sebagai guru seni, Dr. Yamashita, Toichi, petugas asosiasi lingkungan, dan seorang pria.

Film ini diadaptasi dari novel klasik untuk anak-anak yang berbahasa Inggris karya Joan G. Robinson. Situs Amazon mem-posting sedikit gambaran penerbit tentang novel aslinya:

Anna tidak punya teman di dunia ini – sampai dia bertemu dengan Marnie di antara bukit pasir. tapi Marnie bukanlah seperti yang terlihat… sebuah cerita yang bernuansa sendu dengan kenyataan yang menceritakan tentang persahabatan, keluarga dan kesepian. Anna hidup dengan orang tua angkatnya, seorang yang canggung tanpa teman, selalu menjauhkan diri dari apapun. Kemudian dia dikirim ke Norfolk untuk tinggal bersama dengan tuan dan nyonya Pegg, di mana dia bisa berlari dengan leluasa di bukit berpasir dan di sekitar sungai. Terdapat sebuah rumah, Marsh House, di mana dia merasa diakui – dan tidak lama kemudian dia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Marnie, yang kemudian menjadi teman pertama Anna. suatu hari, Marnie menghilang. Keluarga baru, keluarga Lindsay, pindah ke Marsh House. Belajar banyak tentang pertemanan dari Marnie, Anna membuat beberapa teman dengan keluarga Lindsay – dan mengetahui kenyataan aneh tentang Marnie, yang sama sekali berbeda dari yang terlihat…

Di filmnya yang kedua ini, sutradara Hiromasa Yonebayashi (The Secret World of Arrietty) memindahkan lokasinya dari lokasi novel di Inggris Raya ke sebuah desa di pantai Hokkaido di Jepang.

Penyanyi Amerika Priscilla Ahn memberikan kontribusi sebuah lagu yang berjudul “Fine on the Outside“, sebuah lagu yang dia ciptakan ketika dia masih berada di bangku SMA, menjadi lagu tema film tersebut.

Film ini akan mulai tayang di bioskop Jepang pada tanggal 19 Juli besok.

Untuk melihat videonya klik di sini

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT