SHARE THIS ARTICLE

Iklan serial TV live-action Death Note menampilkan Kira vs LPada Minggu malam, drama TV live-action Death Note yang kontroversial telah tayang perdana di Jepang dengan awal yang kuat. Menurut Video Research, drama yang diadaptasi dari seri manga yang diciptakan oleh Tsugumi Ohba (cerita) dan Takeshi Obata (gambar) ini memperoleh rekor rating yang merupakan rating tertinggi untuk episode pertama dari drama TV yang mulai tayang di televisi komersial Jepang pada tahun ini, yaitu sebesar 16,9 di wilayah Kanto.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, dibandingkan dengan cerita pada manga aslinya, seri drama ini memiliki banyak perubahan. Misalnya, karakter utamanya yang bernama Light Yagami (Masataka Kubota) digambarkan bukan sebagai siswa SMA yang jenius, melainkan sebagai mahasiswa biasa. Ia juga penggemar berat dari grup idola Ichigo Berry, yang beranggotakan tiga orang. Salah satu anggota dari gruo idola tersebut adalah Misa Amane (Hinako Sano). Perubahan pada episode pertama tersebut setidaknya mungkin mendorong minat para penonton.

Ichigo Berry
Ichigo Berry (Marin/Serina, Hinako Sano/Misa, Nozomi Tachibana/Mako) [image: twitter.com/drama_deathnote]

Drama seri TV live-action ini, yang episode pertamanya berdurasi 90 menit, juga tersedia untuk para anggota Crunchyroll di wilayah berikut: Amerika Serikat (dan Kanada, Amerika Tengah dan Selatan (termasuk Karibia), Inggris, Irlandia, Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Islandia, Belanda, Afrika Selatan, Australia, New Selandia, Rusia, Eropa (kecuali untuk wilayah Italia berbicara), Timur Tengah, dan Afrika Utara.

Source : crunchyroll.com
COMMENT