SHARE THIS ARTICLE

kasuka_maeda

Pada tanggal 16 Februari, Fuji TV mengumumkan bahwa mantan anggota grup idol Jepang AKB48, Atsuko Maeda, akan muncul dalam drama musim semi mendatang mereka, Kasuka na Kanojo yang dibintangi oleh personil SMAP, Shingo Katori.

Drama ini menandai keikutsertaan pertama Maeda setelah ia lulus dari AKB48, dan juga merupakan peran pertamanya sebagai seorang guru sekolah. Ini juga adalah kali pertama ia muncul dalam drama di slot Tuesday-10 milik Fuji TV.

Kasuka na Kanojo adalah sebuah cerita komedi romantis yang mengambil tempat di sebuah sekolah menengah pertama. Tokoh utama cerita ini adalah seorang guru bernama Akira Koyama (Katori), yang memiliki kemampuan untuk merasakan kehadiran mahluk gaib. Tokoh utama wanitanya, salah satu dari para hantu yang pernah menjadi guru di sekolah tersebut, diperani oleh Anne. Sementara Maeda sendiri akan memainkan peran Chiho Kawai, seorang asisten wali kelas dari kelas Akira.

Chiho sangat populer di kalangan para siswa. Ia adalah guru yang ideal – selalu tersenyum dan benar-benar mengabdikan dirinya untuk pekerjaannya, setidaknya itulah yang terlihat di permukaan. Sebenarnya, ia sangat tidak bersemangat menjalani profesinya sebagai guru, dan berniat untuk segera berganti pekerjaan saat ia memiliki kesempatan.

Maeda berkomentar, “Proses syuting drama ini belum lagi dimulai, namun aku sudah sangat bersemangat. Saat ini aku tengah memikirkan bagaimana guru-guru lamaku jaman dulu.” Ia melanjutkan, “Aku telah menyaksikan drama-drama yang dibintangi oleh Katori sejak lama, karena itu rasanya seperti mimpi (untuk tampil di dalam sebuah drama bersamanya). Karena kami akan mengatur sebuah kelas bersama (dalam drama ini), aku akan selalu berada di dekatnya dan berupaya yang terbaik untuk menjaganya.”

Fuji TV akan menayangkan Kasuka na Kanojo setiap hari Selasa pukul 10.00 malam mulai bulan April.

Sources :
COMMENT