Drama Panggung Attack on Titan Dibatalkan Setelah Seorang Kru Tewas


Drama panggung Attack on Titan yang semula akan dipentaskan sebanyak 55 kali dari tanggal 28 Juli hingga 3 September di Maihama Amphitheater, telah dibatalkan menyusul tewasnya salah seorang kru akrobat bernama Kazutaka Yoshino pada hari Senin tanggal 10 April lalu.


Seperti dilansir dari berbagai sumber, Yoshino yang merupakan salah satu staf utama untuk bagian produksi akrobat dari pementasan drama panggung tersebut tewas pada Senin petang saat melakukan inspeksi perlengkapan untuk adegan aksi drama panggung Attack on Titan. Ia terjatuh dari ketinggian 10 meter dari lantai lima ke lantai dua Maihama Amphitheater yang terletak di Tokyo Disney Resort dan menghembuskan nafas terakhir saat sedang dibawa ke rumah sakit.

Para staf dari drama panggung Attack on Titan yang berduka menyatakan bahwa Yoshino, yang pernah menjadi staf Cirque du Soleil dan pernah menjadi koreografer akrobatik drama panggung Naruto, adalah sosok yang tak tergantikan sehingga akan sulit meneruskan proses produksinya sehingga mereka memutuskan untuk membatalkan drama panggung tersebut. Saat ini para staf dan polisi sedang bekerjasama melakukan penyelidikan mengenai kematiannya.

(Featured image: kotaku.com)


Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes