SHARE THIS ARTICLE

Peanuts Snoopy Cafe 1Siapa sih yang tak kenal Snoopy si anjing beagle?’ Ya, bersama Charlie Brown, Woodstock, dkk, karakter-karakter dari comic strip Amerika, Peanuts ini tak terasa sudah akan berusia 65 tahun pada 2 Oktober mendatang. Di Jepang sendiri, anjing berwarna putih ini lebih terkenal sebagai  karakter maskot yang banyak memiliki berbagai merchandise, hingga kepopulerannya di negeri sakura mendorong didirikannya Peanuts Cafe sekaligus untuk merayakan hari jadi kreasi Charles M. Schulz ini yang ke-65.

Peanuts Snoopy Cafe

Bergaya ‘American west coast’, berbagai komik strip klasik Peanuts akan mendekorasi tembok cafe ini, yang juga melengkapi temanya dengan peralatan makan bermotif Snoopy serta berbagai memorabilia Peanuts.

Peanuts Snoopy Cafe 2
Goose Egg Sliders
Peanuts Snoopy Cafe 3
Beagle Scout S’Mores

Menunya juga tentu diinspirasi oleh komik strip tersebut, seperti Goose Eggs Sliders – sepiring 4 burger mini seperti 4 karakter Goose Egg di tim baseball asuhan Charlie Brown, dan Beagle Scout S’Mores dengan marshmallow panggang yang lezat. Selain juga menyajikan berbagai variasi sandwich sesuai dengan karakter-karakternya, Peanuts Cafe juga menyuguhkan milkshake dengan selai kacang serta kue favorit Snoopy yang diberi nama Peanut Butter Milkshake dan Chocolate Chip Milkshake. Dijadwalkan untuk mulai menerima pengunjung pada 2 Oktober mendatang, cafe yang beralamat di Tokyo-to, Meguro-ku, Aobadai 2- 16- 7 ini boleh menjadi opsi kunjungan kalian para fans Snoopy dan Peanuts.

Peanuts Snoopy Cafe 4

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT