SHARE THIS ARTICLE

Banyak cara yang dilakukan produsen untuk menarik minat konsumen agar membeli atau menggunakan produknya. Salah satunya adalah bank penerbit kartu kredit, yang berlomba-lomba menarik konsumen untuk menggunakan kartu yang menjamin penggunanya agar dapat berbelanja tanpa membayar kontan. Sumitomo Mitsui, salah satu bank di Jepang telah meluncurkan kartu kredit Hatsune Miku dan Kana Hanazawa untuk para penggemar dari kedua sosok idola tersebut.

Bank di Jepang Luncurkan Kartu Kredit Hatsune Miku & Kana Hanazawa (1)
image: rocketnews24.com

Dilansir dari berbagai sumber, kartu kredit Hatsune Miku MasterCard tersebut akan menerima pendaftaran yang dibuka di acara Magical Mirai 2016 yang digelar dari tanggal 9 hingga 11 September mendatang di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Prefektur Chiba. Para pengguna pertama kartu kredit kolaborasi antara bank tersebut dengan Crypton Future Media ini akan mendapatkan berbagai bonus menarik seperti stationery file untuk 3000 orang pertama, iD sticker untuk 2000 orang pertama, 100 original card case, 100 t-shirt bergambar, 50 tas koper, dan figurine Nendoroid Jumbo Hatsune Miku (Metallic Version).

Bank di Jepang Luncurkan Kartu Kredit Hatsune Miku & Kana Hanazawa (2)
image: crunchyroll.com

Sementara itu untuk kartu kredit dengan foto Kana Hanazawa yang telah diluncurkan hari ini, para pengguna pertamanya akan mendapatkan poster berukuran B3 untuk 1000 orang pertama, iD sticker untuk 1000 orang pertama yang mendaftarkan untuk kartu e-money digitaliD“, serta satu set berisi 5 kartupos yang dapat ditukarkan senilai 500 poin. Kartu kredit Kana Hanazawa ini juga memiliki berbagai keuntungan lainnya terkait dengan konser dan acara yang melibatkannya di waktu yang akan datang.

Lucu sih kartu kreditnya, tapi kalau melihat tagihannya nanti…

Sources :
COMMENT