Berita Jepang | Japanesestation.com

Kolom penjualan website Rakuten telah memperlihatkan sampul depan majalah Bessatsu Hana to Yume terbitan Hakusensha edisi Juli. Sampul tersebut memperlihatkan bahwa edisi tersebut, yang akan dirilis pada Sabtu (26/5) esok akan menjadi edisi terakhir majalah tersebut.

Majalah Bessatsu Hana to Yume diterbitkan pertama kali sebagai sister magazine untuk majalah manga Hana to Yume. Awalnya terbit 4 bulan sekali, majalah tersebut menjadi majalah dwibulanan pada tahu 1991, dan menjadi majalah bulanan pada 1993. Majalah tersebut sempat kembali menjadi majalah dwibulanan pada 2002 sebelum akhirnya kembali menjadi majalah bulanan pada tahun 2006.

Beberapa manga yang pernah terbit di majalah ini di antaranya manga Blood Hound dan Grand Guignol Orchestra karya Kaori Yuki, King of Cards karya Makoto Tateno, Otomen karya Aya Kanno, Boku wo Tsutsumu Tsuki no Hikari dan Boku wa Chikyuu to Utau karya Saki Hiwatari. Manga legendaris Garasu no Kamen (di Indonesia dikenal dengan judul Topeng Kaca) karya Suzue Miuchi masih diserialisasikan di majalah tersebut hingga saat ini.

Huawei MatePad Pro

(Featured image: Anime News Network)