Share on

Salah satu film anime layar lebar yang populer, “Your Name” akan mendapatkan adaptasi Hollywood. Film yang menerima sejumlah penghargaan ini menarik perhatian tidak hanya penggemar di Jepang, melainkan juga di seluruh dunia. Tentu saja adanya adaptasi Hollywood dari anime yang sangat populer ini menjadi suatu hal yang sangat dinanti-nantikan.

Advertise With Us

Film ini akan diproduseri oleh J. J. Abrams dan akan menceritakan tentang seorang gadis Amerika dan seorang laki-laki yang berasal dari Chicago. Kisah di adaptasi ini akan dibuat dengan mengambil sudut pandang orang-orang barat, yang membuat para penggemar menjadi tertarik. Selain itu, Mark Webb juga akan menjadi sutradara dalam film ini.

Mark Webb sendiri merupakan sutradara dari the Amazing Spiderman dan 500 Days of Summer, dan hal ini membuat para penggemar menjadi sedikit khawatir, terutama saat mengingat bahwa film-film Live-Action dan Remake dari anime-anime biasanya tidak sesuai yang diharapkan oleh penggemar. Para penggemar khawatir, bahwa Webb tidak dapat menciptakan sebuah film adaptasi yang sesuai keinginan dan ekspektasi para penggemar “Your Name”.

Akan tetapi, minggu lalu, dikabarkan bahwa Mark Webb tidak akan menyutradarai adaptasi ini, dan diganti menjadi Lee Isaac Chung, seorang sutradara yang belum diketahui oleh banyak orang. Meskipun begitu, Lee Isaac Chung telah mendapatkan pengakuan dari berbagai kritisi film. Karyanya yaitu Munyurangabo yang tampil di Cannes Film Festival tahun 2007, dan juga di tiga festival lainnya dengan film terbarunya, Minari.

Para penggemar “Your Name” dari Jepang pun memiliki berbagai macam reaksi terkait dengan penggantian sutradara ini. Beberapa penggemar yang sudah memiliki kekhawatiran mengenai bagaimana film ini akan diadaptasi menjadi Live Action, menjadi semakin khawatir karena film ini akan disutradarai oleh sutradara yang kurang dikenal di dunia.

Selain itu, banyak juga penggemar, terutama yang merupakan nasionalis Jepang menyuarakan kekhawatiran mereka akan Chung yang merupakan keturunan Korea. Meskipun Chung lahir dan dibesarkan di Amerika, mereka masih khawatir jika ia akan memasukkan retorik Anti-Jepang dalam filmnya. Akan tetapi, sejauh ini film-film Chung tidak pernah memiliki poin-poin yang dikhawatirkan oleh para penggemar tersebut.

Dengan karya-karya Chung yang mendapatkan respon baik, para penggemar bisa berharap agar adaptasi ini sesuai dengan ekspektasi para pecinta film "Your Name"