Share on

17160-dx5kwgkqnk

Situs resmi serial anime psikologis "Psycho-Pass 2" menempatkan daftar pemain dan staf mereka secara online pada hari Jumat kemarin, terkait dengan video promosi, saluran TV yang menayangkannya dan key visual yang baru. Rin Toshite Shigure dan EGOIST yang mengisi lagu pembuka dan lagu penutup dari season pertama akan kembali untuk season ke-2 ini. Berikut adalah 2 video promosi 'misterius' yang menampilkan kedua lagu temanya.

17155-0dr6ctvog1

17160-xdui8497na

'Enigmatic Feeling' yang dibawakan oleh Rin Toshite Shigure akan menjadi lagu pembukanya sementara "Fallen" oleh EGOIST akan menjadi lagu penutupnya. Single pembuka oleh Rin Toshite Shigure dijadwalkan rilis pada tanggal 5 November 2014 dengan sampul album yang tampaknya menggabungkan beberapa elemen Psycho-Pass juga.

Daftar pemeran:

Akane Tsunemori - Kana Hanazawa Nobuchika Ginoza- Kenji Nojima Sakuya Tougane - Keiji Fujiwara Mika Shimotsuki - Ayane Sakura Sho Hinakawa- Takahiro Sakurai Yayoi Kunizuka - Shizuka Itou Shion Karanomori - Miyuki Sawashiro Risa Aoyanagi - Masumi Asano Mizue Shisui - Marina Inoue Kirito Kamui - Ryohei Kimura

Tatsunoko Production akan mengambil alih Produksi IG dalam memproduksi sekuel anime ini. Beberapa staf yang masih tetap terdiri dari Naoyoshi Shiotani (sutradara) dan Yuugo Kanno (komposer musik). Para staf baru, Tow Ubukata dan Jun Kumagai masing-masing akan menangani komposisi seri dan penulisan naskahnya. Para staf lainnya terdiri dari:

Planning Supervision: Katsuyuki Motohiro, Gen Urobuchi (Nitroplus) Original Character Design: Akira Amano Character Design: Kyoji Asano Series Director: Kiyotaka Suzuki Chief Animation Director: Kyoji Asano, Akira Takada Colour Plan: Rumiko Nagai Art Director: Takahiro Matsuura 3D Driector: Yoshifumi Kasanaga Director of Photography: Shunsuke Nakamura Editing: Yoshinori Murakami Sound Director: Yoshikazu Iwanami Production: Psycho Pass Production Committee

Rekap alur cerita: Di masa depan yang tak jauh, akan memungkinkan untuk dengan seketika mengukur keadaan mental, kepribadian, dan kemungkinan bahwa seseorang akan melakukan kejahatan, dengan teknologi yang disebut Dominator. Hanya dengan berpikir tentang suatu kejahatan dapat membuat kalian bersalah, dan di dunia ini tidak ada belas kasihan bagi para penjahat. Detektif yang bekerja berpasanganan - satu Penegak dan satu Inspektur - dengan para Penegak memberikan keadilan yang mematikan, dan para Inspektur memastikan pasangan mereka tidak melakukan hal-hal yang terlalu jauh. Cerita ini mengikuti seorang Penegak, Shinya Kogami, yang harus memecahkan dan mengelola kejahatan di masa depan yang gelap tersebut.