Share on

Manga spin-off dari Fate/stay night yang saat ini tengah diserialisasikan di KADOKAWA Young Ace UP, Emiya-san Chi no Kyou no Gohan mendapatkan adaptasi ke dalam format anime.

Emiya-san Chi no Kyou no Gohan adalah sebuah web manga yang mengisahkan sebuah parallel story di mana tokoh utama Fate/stay night, Shiro Emiya berusaha menyenangkan penduduk Fuyuki dan para servant dengan makanan buatannya sendiri.

Pada acara Fate Project Oomisoka TV Special 2017 yang diadakan pada malam tahun baru yang lalu, episode pertama anime ini ditayangkan sebagai kejutan. Mulai bulan Februari 2018 mendatang, Abema TV akan menayangkan episode terbaru anime ini pada pukul 9 malam di tanggal 1 tiap bulannya, sementara situs streaming lainnya direncanakan untuk menayangkannya pada tanggal 8 tiap bulannya. Selain itu, episode pertama anime ini akan ditayangkan di Abema TV pada tanggal 25 Januari mendatang.

Anime yang akan memperlihatkan dunia yang tidak terlihat di serial aslinya aini akan diproduksi oleh ufotable, yang sebelumnya juga menangani anime Fate/Zero dan Fate/stay night[Unlimited Blade Works].

(All images: animeanime.jp)