Share on

Kabar gembira untuk penggemar Seishun Buta Yarou wa Bani Gaaru Senpai no Yume o Minai atau biasa disingkat dengan Seishun Buta Yarou ini merilis footage film pertamanya yang berjudul Seishin Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume o Minai. Selain footagenya, film ini juga merilis trailer pertamanya.

[embed]https://youtu.be/tSbHObjjyEU[/embed]

Pada trailer tersebut terlihat scene lebih terfokus pada karakter misterius yang bernama Shouko Makinohara. Trailer yang berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, memperlihatkan pertemuan Shouko dengan Sakuta beserta Mai di akhir-akhir video. Pada akhir video, terlihat para staff yang terlibat dalam pembuatan film ini serta tanggal penayangan perdana film ini yang akan jatuh pada tanggal 15 Juni 2019 nanti.

Inilah cuplikan dari trailer pertama film Seishun Buta Yarou
Footage Dari Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume o Minai

Seihun Buta Yarou menceritakan kehidupan Sakuta Azusagawa yang bertemu dengan Mai Sakurajima. Anehnya hanya Sakuta saja yang bisa melihat Mai. Lalu Sakuta menyimpulkan kalau dia sedang mengalami fenomena "Sindrom Pubertas" dan dia berusaha untuk memecahkan fenomena ini.

Film ini merupakan anime yang diadaptasi dari light novel dengan judul yang sama. Dikarang oleh Hajime Kamoshida, light novel ini sudah rilis sebanyak 9 volume semenjak April 2014 lalu.

Filmnya sendiri akan mengadaptasi dari light novel-nya yang bervolume 6 sampai 7.

Tidak sabar menunggunya? :)