Share on

Pertengahan tahun 2017 silam telah diumumkan bahwa serial Nanatsu no Taizai mendapat adaptasi serial anime televisi musim kedua, dan juga akan di adaptasi ke dalam film anime. Serial anime televisinya sendiri sudah tayang terlebih dahulu pada Januari lalu dan sampai dengan sekarang masih berlanjut.

Advertise With Us

Lalu Jum'at (16/18) kemarin, laman resmi dari adaptasi film Nanatsu no Taizai telah mengumumkan tanggal tayang filmnya. Dijadwalkan bahwa film anime-nya yang berjudul Nanatsu no Taizai - Tenkuu no Torawarebito akan tayang pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

logo.png

img_story02.png

Film ini akan memiliki cerita orisinil yang ditulis sendiri oleh mangaka Nanatsu no Taizai, Nakaba Suzuki. Selain itu film ini juga akan memiliki anggota staff yang berbeda dari adaptasi serial anime televisinya. Keigo Sasaki akan mendesain para karakternya sekaligus menjadi ketua pengarah animasinya, sedangkan Hiroyuki Sawano akan bertanggung jawab akan komposisi musiknya. Lalu Noriyuki Abe dipercaya menjadi Chief Director film ini, lalu Yasuto Nishikata akan menjadi sutradaranya, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Makoto Uezu.

DWMFOf_U8AAemcY-1.jpg

Kisah dalam film anime ini dimulai saat para anggota Tujuh Dosa Besar pergi menangkap ikan terbang untuk merayakan ulang tahun King. Meliodas dan Hawk telah tiba di Kastil Terbang, tempat yang berada dibalik awan. Dis ana, hidup orang-orang bersayap. Karena dikira sebagai pemuda yang melanggar aturan, Meliodas dimasukkan ke penjara oleh orang-orang bersayap itu . Untuk mencegah monster sihir kabur dari segel yang berusia tiga ribu tahun mereka bersiap untuk melakukan sebuah ritual. Namun, muncul sebuah kelompok iblis yang dipimpin oleh Ksatria Kegelapan, Berlion  yang ingin merusak segel itu dan berencana untuk membunuh orang-orang bersayap. Untuk melindungi merkeka, para anggota Tujuh Dosa Besar pun bertarung dengan kelompok iblis itu.

Simak teaser singkatnya yang dibagikan oleh akun twitter resmi serial anime ini, di bawah ini!


(Featured Image: Nanatsu no Taizai Movie Official Website and Official Twitter )

[zombify_post]