Share on

Film Doraemon ke-37, "Doraemon The Movie 2017: Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi" telah mengumumkan pembentukan tim supporter khusus. Dua orang figure skater Jepang yaitu Nobunari Oda dan Mai Asada akan membentuk tim Kachi Kochi Corps, dan bertugas mempopulerkan lagu dan tarian baru.

Advertise With Us

Doraemon The Movie Ke-37 Gaet Dua Figure Skater Jepang!
(image: animeanime.jp)

Setiap tahunnya, Doraemon The Movie selalu membentuk tim supporter khusus yang sangat bervariasi, dan untuk film kali ini yang berlatar belakang di Kutub Utara, maka yang terpilih untuk menjadi supporter adalah dua orang figure skater tersebut.

Sebagai Kachi Kochi Corps, Nobunari dan Mai akan menarikan PaoPao Dance di skate rink, sebuah tarian yang dibuat berdasarkan salah satu hewan aneh yang muncul dalam film ini, PaoPao. Meskipun sebelumnya tidak pernah menari bersama di skate rink, pasangan Nobunari dan Mai berhasil menampilkan penampilan yang sinkron satu sama lain di saat syuting. Video PaoPAo Dance ini sendiri rencananya mulai tanggal 28 Oktober 2016 akan disiarkan sebagai ending anime yang saat ini tayang di TV. Tidak hanya menari, mereka berdua juga masing-masing akan mengisi suara seekor hewan PaoPao yang muncul di film ini.

Doraemon The Movie Ke-37 Gaet Dua Figure Skater Jepang!
PaoPao, hewan yang menjadi inspirasi pembuatan tarian yang akan ditarikan oleh Nobunari dan Mai (image: animeanime.jp)

Doraemon The Movie adalah rangkaian film yang tayang hampir setiap tahun sejak film perdananya tayang di bioskop pada tahun 1990, dan kali ini telah memasuki karya yang ke-37. Seperti yang tergambar pada judulnya, film Doraemon kali ini akan mengambil tempat di Kutub Selatan. Karya ini adalah sebuah karya orisinil yang menceritakan petualangan Doraemon dan Nobita di sebuah kota kuno yang berada di bawah permukaan es. Film ini akan tayang di seluruh Jepang pada tanggal 4 Maret 2017.

(Featured image: animeanime.jp)