Berita Jepang | Japanesestation.com

Anime My Hero Academia dan film Holywood Avengers: Infinity War telah merilis poster visual khusus dan 7 buah video sebagai bagian dari kolaborasi di antara keduanya.

Proyek kolaborasi yang bertajuk SPECIAL HERO COLLABORATION tersebut bertujuan untuk memperkenalkan daya tarik kedua karya tersebut, yang memiliki beberapa kesamaan  seperti sama-sama mengisahkan “Tokoh-tokoh yang memiliki kemampuan khusus yang unik bekerja sebagai hero untuk melindungi umat manusia”, dan “Para karakternya bukanlah hero sejak lahir, namun adalah hero yang berkembang melalui kisahnya”tersebut.

Poster visual yang dirilis untuk kolaborasi ini sendiri merupakan poster My Hero Academia yang desainnya dibuat menyerupai poster film Avengers: Infinity War versi IMAX.

Huawei MatePad Pro

Adapun di antara ketujuh video yang dirilis, satu di antaranya memperlihatkan Deku dan Bakugou kecil yang menonton trailer film Avengers: Infinity War, sementara 6 video lainnya memperlihatkan tokoh-tokoh My Hero Academia memperkenalkan kelebihan dan daya tarik para anggota Avengers.

Selain itu, mulai 24 April mendatang, sebuah campaign kolaborasi kedua karya ini akan dilakuan di toko buku seluruh Jepang. Pelanggan ang membeli produk terkait kolaborasi tersebut akan mendapatkan sebuah kartu pos bergambar desain kolaborasi ini di kedua sisinya.

(All images: natalie.mu)