SHARE THIS ARTICLE

haikyu

Majalah Newtype edisi Oktober tahun ini, yang terbit pada hari Selasa, akan mengumumkan bahwa episode akhir anime Haikyu!! akan ditayangkan tanggal 21 September pada episode ke-25.

Anime Production I.G yang merupakan adaptasi dari manga voli karya Haruichi Furudate mulai tayang pada bulan April. Sentai Filmworks telah melisensi serial ini untuk dirilis dalam versi digital dan home video di Amerika Utara dan Crunchyroll menayangkan secara streaming serial ini bersamaan saat ditayangkan di Jepang.

Kisahnya bertutur tentang Shoyo Hinata (disuarakan oleh Ayumu Murase), yang mulai bermain voli setelah melihat “raksasa kecil” yang memainkan olah raga tersebut saat masih di sekolah dasar. Dia menderita kekalahan telak dalam turnamen pertama dan terakhirnya saat SMP di tangan rivalnya Tobio Kageyama (Kaito Ishikawa). Jadi, Hinata lalu bergabung bersama tim voli Karasuno High School, dan bersumpah akan membalas dendam pada Kageyama.

Namun, Kageyama juga berada di tim Karasuno. Mantan rival tersebut lalu membentuk kombo legendaris dengan mobilitas Hinata dan penguasaan bola yang presisi dari Kageyama. Bersama-sama, mereka berpartisipasi dalam turnamen lokal dan bersumpah akan bertemu dengan sekolah yang menjadi rival takdir dari Karasuno di tingkat nasional.

Adaptasi game Nintendo 3DS dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 25 September di Jepang.

COMMENT