SHARE THIS ARTICLE

testamen

Light novel The Testament of Sister New Devil yang diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko akan menjadi sebuah anime. Satu-satunya berita sejauh ini adalah bahwa anime ini mengalami kemajuan dalam pengembangannya; informasi mengenai para pemeran dan stafnya masih belum sepenuhnya terungkap. Nantikan tindak lanjut dari kabar ini serial hit ini yang telah dicetak lebih dari 550.000 eksemplar.

Light novel ini dibuat oleh penulis Tetsuto Uesu dan ilustrator Panda Okuma (Nitroplus). Light novel ini adalah kisah aksi fantasi di mana dua adik angkat sebenarnya adalah raja iblis dan succubus pemula. Light novel ini telah menerima dukungan atas premisnya yang sedikit ekstrim dan berbagai adegan yang penuh warna-warni.

Sejauh ini, light novel ini telah diterbitkan 4 volume, dan pengumuman ini muncul tepat sebelum volume 5-nya dirilis di Jepang pada tanggal 1 April. Karya lain Uesu, Aesthetica of a Rogue Hero, telah disiarkan pada tahun 2012, dan The Testament of Sister New Devil berada di deretan berikutnya yang akan menjadi anime. Versi manga-nya yang dibuat oleh Kashiwa Miyako juga berjalan dengan baik di Monthly Shonen Ace. Manga ini telah sampai pada volume yang kedua.

Jadi, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu ingin seorang adik kecil?” Ayah dari pelajar SMA bernama Basara Toujou tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan menikah lagi dan Basara mulai hidup dengan dua saudara angkatnya yang cantik, Mio Naruse dan Miria Naruse. Namun, wujud asli mereka sebenarnya adalah raja iblis dan succubus pemula.

Basara nyaris lolos dari ikatan kontrak sebagai hamba mereka, tapi kontraknya dibalik dan Basara menjadi tuannya. Karena kontrak itu, Basara menemukan dirinya berada dalam segala macam situasi. Dan terungkap bahwa suku iblis dan suku pahlawan lainnya mengincar nyawa Mio…

Source : otakumode.com
COMMENT