SHARE THIS ARTICLE
filmbiz.asia
filmbiz.asia

Situs resmi dari film live-action Parasyte mulai men-streaming 4 iklan TV baru untuk film live-action mendatang yang diangkat dari manga horor fiksi ilmiah karya Hitoshi Iwaaki, Parasyte (Kiseiju), pada hari Minggu. Iklan tersebut menampilkan lagu tema “Parade” oleh Bump of Chicken.

Shinichi: Tangan kananku!
Migi: Aku memakannya!
Shinichi: Kau memakannya?
Narator: Pelajar SMA, yang tangan kanannya telah diambil alih, dan pertempuran Migi dimulai.
Ryoko: Kita adalah monster.
Migi: Ini petualangan tingkat tinggi!
Shinichi: Migi!
Narasi dan teks: Parasyte

Iklan TV kelahiran Migi

Shinichi: Tangan kananku!
Migi: Pa!
Shinichi: Akankah tangan kananku kembali normal?
Migi: Pa!
Narasi dan teks: Parasyte
Migi: Ajari aku…kata-kata.

Iklan TV Sekuel

Narasi dan teks: Parasyte
Ryoko: Kau telah mengacaukannya.
Teks: Berlanjut di bioskop.

Iklan TV Battle

Migi: Panggil aku Migi!
Satomi: Kau Shinichi Izumi, betul…?
Suara laki-laki: Benda ini mengambil alih manusia?
Ryoko: Kita adalah monster.
Narasi dan teks: Parasyte

Film pertama dari 2 film live-action Parasyte yang disutradarai oleh Takashi Yamazaki (live-action Space Battleship Yamato, Always: Sunset on Third Street) akan tayang di bioskop tanggal 29 November. Film kedua dijadwalkan tayang pada tanggal 25 April 2015. Film ini mengadaptasi manga original karya Hitoshi Iwaaki yang diserialisasikan di majalah Afternoon terbitan Kodansha mulai dari tahun 1990-1995. Serial 10 volume (yang dicetak ulang menjadi 8 volume) telah dicetak lebih dari 11 juta kopi.

Manga ini mengambil seting dunia dimana mahluk alien bernama Parasites datang ke bumi dan mulai mengambil alih manusia dengan masuk melalui hidup dan telinga mereka dan menempelkan diri pada otak manusia. Satu alien bernama Migi hanya dapat menguasai tangan kanan seorang pelajar SMA Shinichi Izumi dan tidak dapat mengendalikan Shinichi secara penuh. Migi dan Shinichi lalu belajar hidup berdampingan, dan keduanya melawan Parasites lain yang melihat manusia hanya sebagai makanan.

Mixxine, perusahaan yang kini menjadi Tokyopop, menerbitkan Parasyte dalam majalah Mixxine dan kemudian menerbitkannya dalam buku kompilasi. Del Rey lalu mempublikasikan ulang serial tersebut dari tahun 2007-2009, dan Kodansha Comics menerbitkan ulang lagi manga tersebut dari tahun 2011-2012.

Manga tersebut juga menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang di NTV pada bulan Oktober. Crunchyroll men-streaming serial tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT