MIRAI OCHA, Minuman “Ocha” Dalam Kemasan Botol Pertama di Indonesia

MIRAI OCHA, Minuman “Ocha” Dalam Kemasan Botol Pertama di Indonesia

SHARE

mirai ocha berita jepang

[box type=”shadow” align=”aligncenter” ]Kini kesegaran ocha, teh tradisional Jepang, dapat dinikmati dalam kemasan botol yang praktis, mudah dibawa kemana saja dan kapan saja. Suntory Garuda Beverage meluncurkan sebuah produk baru yaitu Mirai Ocha yang merupakan sebuah inovasi minuman Ocha dalam botol pertama di Indonesia bagi anda yang aktif, dinamis dan menyukai terobosan baru.[/box]

Jakarta, 28 September 2012. Hari ini Suntory Garuda Beverage meluncurkan sebuah produk baru bernama Mirai Ocha. Mirai Ocha merupakan produk ocha dalam kemasan botol pertama di Indonesia, yang dapat dinikmati para konsumen di Indonesia tanpa harus mengunjungi gerai makanan Jepang. Ocha merupakan teh tradisional khas Jepang yang erat kaitannya dengan budaya Jepang selama berabad abad, sedangkan Mirai Ocha merupakan salah satu bentuk inovasi di industri minuman yang hadir untuk para penggemar Ocha di Indonesia. Dengan menggunakan daun teh dari Jepang, serta proses yang unik. Mirai Ocha dikembangkan sebagai produk yang cocok dengan lidah orang Indonesia

Mirai Ocha Pink berita jepangberita jepangMirai Ocha Orange berita jepang

Saat ini pertumbuhan industri minuman siap minum terutama di kategori teh di Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 15% selama 2 tahun belakangan ini, dan terus tumbuh hingga sekarang. Hal ini wajar, mengingat teh merupakan minuman tradisional Indonesia yang sudah dikonsumsi sejak dahulu kala dan terus mengalami transformasi mulai dari varian rasa, cara mengonsumsinya hingga pengemasannya.

Sudah merupakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk meminum teh dimana dan kapan saja. Seperti contoh, meminum teh di pagi hari, di sela-sela jam kantor pada sore hari – untuk refresh, di malam hari sambil menonton tv – untuk relaxing, ketika hang out dengan teman pada wiken, dll. Sehingga kemasan MIRAI Ocha dalam kemasan botol dirasa paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini yang cenderung bergerak dengan aktif & dinamis.

“Mirai Ocha diharapkan dapat menjadi pilihan baru yang berbeda untuk minuman siap minum dalam kemasan botol, yang dapat menarik konsumen ke kategori Ocha ini. Kami meluncurkan  produk yang menyenangkan dan menyegarkan bagi orang-orang muda yang gemar menikmati minuman dalam kemasan botol untuk kehidupan sehari-hari serta menyukai hal-hal praktis karena mereka bergerak dengan aktif dan dinamis.

Terutama bagi penggemar teh. Kebudayaan, gaya hidup, makanan bahkan minuman yang berbau Jepang pun sudah cukup lama digemari di Indonesia, hal ini terbukti dari berkembangnya gerai-gerai restoran jepang secara signifikan terutama di kota-kota besar di Indonesia. “Kami percaya, inovasi produk penting bagi konsumen minuman siap minum dalam kemasan botol di Indonesia yang memang selalu mencari hal baru untuk dicoba”, Keisuke Inakagi, Marketing Director Suntory Garuda Beverage.

Untuk Informasi mengenai Mirai Ocha, silahkan kunjungi websitenya www.mirai-ocha.co.id atau twitter dan facebook Mirai Ocha.

5 COMMENTS

  1. -,- Rasanya kayak green tea… Asal tahu aja ya… Ocha itu gak manis kayak mirai Ocha -00-

    Ini minuman yang aneh dan mengecewakan,,, Padahal saya menanti2kan product ini keluar… Tapi pas saya rasa, ternyata sangat manis… Tolong diperbaiki… Kalo bisa tanpa gula… Karena terlalu banyak gula (manis) seperti ini, anda sama sekali tidak memiliki inovatif sama sekali… Sama seperti yang lainnya… Kalau anda berani TIDAK MENGGUNAKAN gula, pasti rasanya akan lebih baik dari minuman mengecewakan ini… Ini saran saya, tolong diindahkan….

  2. Iyaa.. terlalu manis nih.. yang 500 ml, gulanya 33 gram, lebih banyak dibanding teh s*sro yg cuma 21gram.. Klo bisa, gulanya skitar 20an gram aja, jd ga terlalu manis..

LEAVE A REPLY