SHARE THIS ARTICLE
idolmaster-movie
Source: otakumode.com

Film layar lebar THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e! mengakhiri pemutarannya di bioskop Jepang pada tanggal 30 Mei dengan pengumpulan keuntungan total sebesar 678.184.800 yen (sekitar 6,6 juta dolar) dari 462.570 tiket yang terjual. Film tersebut awalnya dibuka di 39 bioskop pada tanggal 25 Januari, dan sebanyak 81.262 tiket berhasil terjual dan mengumpulkan keuntungan sebesar 149.876.900 yen (sekitar1,46 juta dolar) di akhir pekan pertamanya. Pada akhirnya sebanyak total 85 teater memutar film tersebut.

idolmaster-message

Sutradara Atsushi Nishigori menggambar ilustrasi dan pesan di atas untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar, “Terima kasih, terima kasih banyak untuk mendukung penayangan panjang dari THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!”

Dalam film tersebut, sang produser bekerja sangat keras untuk menolong para idol dalam naungan agensi 765 Production mempersiapkan diri di sebuah kamp pelatihan untuk konser arena pertama mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat gadis-gadis baru yang bergabung dengan tim sebagai penari latar untuk konser arena itu. Gadis-gadis itu kesemuanya adalah idol yang tampil dalam game mobile The [email protected]: Million Live buatan GREE yang memulai layanannya tahun lalu. Haruka juga ditunjuk sebagai pemimpin grup itu, dan ia dijunjung tinggi oleh para gadis itu, yang masa depannya akan diputuskan setelah konser usai diselenggarakan.

Rilis Blu-ray dari film THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e! ini dijadwalkan pada tanggal 8 Oktober.

Source : Anime News Network
COMMENT