SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk seri film Attack on Titan telah mengungkap key visual terbarunya pada hari Senin untuk film keduanya, Shingeki no Kyojin Kouhen ~Jiyuu no Tsubasa~ (Attack on Titan Part II: Wings of Freedom):

Visual terbaru film kompilasi kedua dari Attack on Titan menampilkan Female Titan (1)Film pertamanya, Shingeki no Kyojin Zenpen ~Guren no Yumiya~ (Attack on Titan Part I: Crimson Bow and Arrow), telah diputar di Jepang pada tanggal 22 November, dan pada bagian akhirnya diumumkan bahwa film keduanya akan diputar pada tanggal 27 Juni 2015. (Film-film ini dinamai dari lagu-lagu tema pembuka yang populer milik Linked Horizon untuk serial anime-nya.) Season kedua dari serial anime-nya akan menyusul pada tahun 2016.

Tiket awal untuk film ini mulai dijual pada tanggal 29 November. Putaran pertama penjualan tiketnya dilengkapi dengan bonus poster ukuran B2 yang menampilkan Eren dan Levi:

Visual terbaru film kompilasi kedua dari Attack on Titan menampilkan Female Titan (2)Blu-ray dan DVD dari film pertamanya (sampulnya terlihat di bawah) akan dirilis di Jepang pada tanggal 18 Maret. Versi first press terbatas pertamanya akan dijual seharga 9.000 yen (sekitar US$ 75) untuk Blu-ray dan 8.000 yen (sekitar US$ 66 ) untuk DVD, dan akan hadir dengan CD original soundtrack, filmstrip dari filmnya, dan pembungkus 3 sisi dengan gambar karya seni baru dari pencipta aslinya, Hajime Isayama. Versi normal tanpa bonus akan dijual seharga 4.800 yen (sekitar US$ 40) untuk Blu-ray dan 3.800 yen (sekitar US$ 31) untuk DVD.

Visual terbaru film kompilasi kedua dari Attack on Titan menampilkan Female Titan (1)Film-film ini menampilkan sulih suara baru dan remaster 5.1ch dengan para anggota pengisi suaranya yang kembali berperan seperti Yuuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), dan Marina Inoue (Armin Arlelt). Film pertamanya mencakup episode 1 hingga 13 dari serial anime-nya, sedangkan film keduanya akan mencakup episode 14 hingga 25. Sutradara Tetsuro Araki sekali lagi mengepalai anime ini di Wit Studio dengan komposer Hiroyuki Sawano.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT