SHARE THIS ARTICLE
tokyo-ghoul-01
Source: shirogatari.blogspot.com

Sebuah iklan baru untuk anime televisi Tokyo Ghoul mulai ditayangkan di Jepang. Video itu menampilkan satu baris dialog: “Berburu itu salah.”

Manga fantasi kelam orisinil karya Sui Ishida mengambil tempat di Tokyo, yang dihantui oleh ghoul (hantu) misterius yang memakan manusia. Orang-orang dicekam oleh rasa takut kepada para hantu itu yang identitasnya tersembunyi. Seorang siswa perguruan tinggi bernama Kaneki bertemu dengan Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, di kafe yang sering ia kunjungi. Ia tidak menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam waktu yang sangat singkat.

Natsuki Hanae (Nagi no Asukara, The Severing Crime Edge) akan memerani tokoh protagonis Ken Kaneki, Sora Amamiya (THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukōgawa e!, Wanna Be the Strongest in the World) akan menjadi tokoh wanita Tōka Kirishima, dan Kana Hanazawa (Kobato., Steins;Gate) akan menjadi Rize Kamishiro. Para pemeran lainnya termasuk:

Mamoru Miyano sebagai Shū Tsukiyama

Takayuki Sugo sebagai Yoshimura

Sumire Morohoshi sebagai Hinami Fueguchi

Katsuyuki Konishi sebagai Kōtarō Amon

Yūichi Nakamura sebagai Renji Yomo

Toshiyuki Toyonaga sebagai Hideyoshi Nagachika

Shintarō Asanuma sebagai Nishiki Nishio

Takahiro Sakurai sebagai Uta

Shuhei Morita (Freedom, Kakurenbo), sutradara peraih nominasi Oscar untuk film pendek Possessions (Tsukumo), akan mengarahkan anime ini di studio Pierrot. Kazuhiro Miwa (pengarah animasi pada EUREKA SEVEN AO, Gosick, Heroman) mendesain karakter-karakternya, dan dramawan Chūji Mikasano (LDK) mengawasi dan menulis naskahnya. Noboru Haraguchi (Heroman, Gosick) adalah pengarah suara, sementara Yutaka Yamada (live-action Marumo no Okite, Hunter ~Sono Onna-tachi, Shōkinkasegi~) menggubah musiknya.

Vokalis TK dari band Ling Tosite Sigure akan membawakan opening theme-nya yang berjudul Unravel, sementara ending theme yang berjudul Seijatachi (Saints) akan dibawakan oleh band People in the Box.

Tokyo Ghoul akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 3 Juli.

Source : ANIMENEWSNETWORK
COMMENT